Ribuan Kembang Api Ramaikan Tahun Baru Di The Trans Resort Bali

Berikut artikel Ribuan Kembang Api Ramaikan Tahun Baru di The Trans Resort Bali, Semoga bermanfaat

Bali – Perayaan Tahun Baru di The Trans Resort Bali berlangsung meriah. Ribuan kembang api tidak mengurangi semarak dan menghiasi langit kawasan Seminyak. Seru!

Momen pergantian tahun jadi momen yg paling ditunggu-tungu segala orang dari semua belahan dunia manapun. Umumnya pada ketika moment pergantian tahun ini khalayak ramai mulai berkumpul bersama bagi menghitung mundur detik-detik menuju tahun baru. Kemeriahan tahun baru pun sangat identik dengan pesta kembang api.

The 18th Rooftop Bar yg yaitu signature outlet dari The Trans Resort Bali, menyuguhkan pemandangan pesta kembang api yg spektakuler dari puncak tertinggi di Seminyak. Para tamu mampu menyaksikan ribuan kembang api yg disulutkan sepanjang pantai dan pusat kota Seminyak.

Tahun baru di The 18th Rooftop Bar tahun ini dimeriahkan oleh penampilan DJ Alf dari Australia yg memutarkan hits-hits lagu dari era tahun 80 dan 90.

Ribuan Kembang Api Ramaikan Tahun Baru di The Trans Resort BaliFoto: dok. The Trans Resort Bali

“Tidak ada yg mampu menandingi pemandangan The 18th Rooftop Bar dikala pergantian tahun. Para tamu bisa menyaksikan kemeriahan pesta kembang api sepanjang 270, The 18th Rooftop Bar adalah ‘the best spot’ bagi merayakan tahun baru Anda.” ungkap Alexander Jovanovic, General Manager The Trans Resort Bali dalam rilis persnya kepada detikTravel, Minggu (1/1/2017).

Info mengenai The 18th Rooftop Bar, mampu dilihat lebih lanjut di lama resmi The Trans Resort Bali. Hotel mewah ini tentu menjadi lokasi favorit wisatawan buat menginap di kawasan Seminyak, Bali.

(wsw/wsw)

Sumber: https://travel.detik.com/read/2017/01/01/094005/3385431/1382/ribuan-kembang-api-ramaikan-tahun-baru-di-the-trans-resort-bali
Terima kasih sudah membaca berita Ribuan Kembang Api Ramaikan Tahun Baru di The Trans Resort Bali. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Ribuan Kembang Api Ramaikan Tahun Baru Di The Trans Resort Bali"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.