Restoran Romantis Di Tengah Kota Jakarta

No comment 96 views

Berikut artikel Restoran Romantis di Tengah Kota Jakarta, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Pencahayaan remang dengan kilau cahaya lilin, alunan musik jazz, dan bunga mawar putih, membuat suasana terasa begitu syahdu. Romantisme terasa di Negev Gastronomy & Art, restoran yg terletak di City Plaza Building, Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

“Di Negev klien nomor sesuatu kita adalah perusahaan, permintaan terbanyak kedua makan malam romantis. Di sini kadang ada perayaan anniversary pernikahan,” kata Corporate Brand & Business Development Manager Mount Scopus Group, James de Rave, Rabu (9/11/2016).

James memang merekomendasikan bagi berkunjung ke Negev Gastronomy & Art di malam hari. “Suasana di malam hari di sini berbeda. Siang memang bagus, tetapi malam lebih bagus dengan banyak lilin dan live music,” kata James.

Negev Gastronomy & Art adalah restoran dengan dekorasi ekletik dan romantis. Beberapa benda seni seperti lukisan, pahatan patung, lampu yg unik, sampai buku ditata sedemikian rupa hingga menimbulkan kesan layaknya di galeri seni.

Kompas.com/ Silvita Agmasari Dekorasi meja yg apik menimbulkan suasana romantis di Negev Gastronomy & Art.

Penampilan makanan di Negev juga tidak kalah dramatis dari dekorasi ruang. Misalnya ketika KompasTravel berkunjung ke Negev, Rabu (9/11/2016) sup disajikan dalam botol susu yg imut. Barula setelah itu botol dituangkan ke dalam mangku oleh pramusaji. Sup itu kemudian dinamakan Soup in a Bottle.

Ada juga hidangan penutup dengan nama Art of Patron Tequila Cake, yg penampilannya layaknya sebuah lukisan dengan semburat saus warna-warni. Melihat penampilan makanan di Negev, menuntun tangan buat langsung mengabadikan dengan kamera. 

Soal rasa makanan, Negev juga memuaskan. Dody Jie, sang koki nyatanya tidak cuma andal dalam menata hidangan. Ia bisa memasak makanan lezat seperti Chipotle Roast Chicken with Mexican Rice, merupakan nasi rempah ala Meksiko dengan ayam yg dipanggang, serta Chili Seafood Rice, nasi dengan aroma kelapa, yg disajikan dengan hidangan laut dan sambal pedas.

Kompas.com/Silvita Agmasari Hidangan penutup Art of Patron Tequila Cake di Negev Gastronomy & Art.

Rasa kedua hidangan nasi ini memiliki aroma rempah yg menggoda dan terasa kuat di lidah. Apalagi seandainya makan dalam suasana romantis bersama pasangan, dengan atmoster dan dekorasi meja yg apik, makanan mulai serasa tambah nikmat. 

Negev Gastronomy & Art beroperasi pukul 11.00-23.00 bagi hari Senin sampai Jumat. Sedangkan pada akhir pekan, jam operasional bertambah sampai pukul 01.00. Harga makanan di Negev akan dari Rp 30.000, Negev juga menyajikan minuman cocktail yg dihargai Rp 95.000. 

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/11/22/160400027/restoran.romantis.di.tengah.kota.jakarta
Terima kasih sudah membaca berita Restoran Romantis di Tengah Kota Jakarta. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Restoran Romantis Di Tengah Kota Jakarta"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.