Rekomendasi Tempat Wisata Di Tokyo Dari Girl Band Cantik Silent Siren

Berikut artikel Rekomendasi Tempat Wisata di Tokyo dari Girl Band Cantik Silent Siren, Semoga bermanfaat

Jakarta – Banyak objek wisata menarik di Tokyo, Jepang. Buat traveler yg mau liburan ke sana, mampu mencoba datangi tempat yg direkomendasikan Silent Siren berikut ini.

Silent Siren yaitu grup band wanita yang berasal Jepang, yg memulai debut pada 2012 dulu dengan single berjudul Sweet Pop. Band ini beranggotakan 4 personil cantik, Hinanchu (drummer), Suu (vocalist), Ainyan (bassist) dan Yukarun (keyboardist).

Sebelum menghibur penggemar dalam konser di Jakarta tadi malam, Silent Siren sempat hadir dalam jumpa pers Keseruan Serta Tips Berwisata di Tokyo bersama Tokyo Metro di Annex Building, Jakarta, Jumat (9/9/2016) sore.

Grup band ini memang diajak bekerjasama dengan Tokyo Metro bagi mempromosikan pariwisata Tokyo dan mengajak turis Indonesia berlibur ke sana. Dalam kesempatan tersebut, personil Silent Siren pun berbagi rekomendasi tempat wisata di Tokyo.

“Kalau rekomendasi kita ya Shibuya. Yang terkenal di Shibuya khususnya ada patung Hachiko dan Shibuya Crossing di depan stasiun,” kata Suu.

Para personil grup band Silent Siren (Kurnia/detikTravel)

Ia menyampaikan bahwa ke Shibuya mampu gampang dengan naik Tokyo Metro Ginza Line dan Hanzomon Line. Di sekitar Shibuya ini banyak objek menarik. Tak cuma patung Hachiko, ada juga aneka kuliner khas Jepang, dan yg bercitarasa Asia untuk traveler yg mungkin rindu masakan Indonesia saat liburan di Negeri Sakura.

“Tentunya ada restoran yg menawarkan masakan Indonesia. Tapi banyaknya restoran masakan Asia secara umum. Ada masakan Indonesia, Thailand dan sebagainya. Nasi goreng, sate ayam, ada di mana-mana khususnya di Shibuya,” tutur Hinanchu yg pernah bersekolah di Indonesia.

Bicara tentang makanan, Yukarun sang keyboardist ikut memberikan rekomendasi restoran sushi yg lezat. Restoran ini dibuka di Asakusa tahun 1866 Dan memiliki sejarah lebih dari 150 tahun. Sushi kini dibuat oleh generasi kelima, dengan metode klasik yg turun menurun dari zaman Edo.

“Bentenyama Miyako Sushi, sebuah restoran sushi 5 menit dari Stasiun Asakusa. Sebuah restoran yg mewarisi sushi edomae asli dari awal pembentukan nya,” jelas Yukarin.

Suasana ketika press conference (Kurnia/detikTravel)

Satu lagi yg sayang dilewatkan adalah objek wisata religi. Mulai dari Kuil Meiji Jingu yg lokasinya dekat dengan pusat Kawaii Culture merupakan Harajuku, hingga masjid terbesar di Jepang merupakan Tokyo Camii. Masjid itu dapat dicapai naik Tokyo Metro dan turun di Stasiun Yoyogi Uehara, dahulu dilanjut jalan kaki.

“Tokyo Camii yaitu masjid dengan arsitektur Utsmaniyah. Namun pengunjungnya tak sebatas orang Turki, tetapi juga para wisatawan Muslim dari Indonesia, Malaysia, Pakistan dan lain-lain,” ucap Ainyan. (rdy/rdy)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/09/10/103542/3295470/1382/rekomendasi-tempat-wisata-di-tokyo-dari-girl-band-cantik-silent-siren
Terima kasih sudah membaca berita Rekomendasi Tempat Wisata di Tokyo dari Girl Band Cantik Silent Siren. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Rekomendasi Tempat Wisata Di Tokyo Dari Girl Band Cantik Silent Siren"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.