Rayakan Tahun Baru Di Resinda Karawang Bersama Ruth Sahanaya

No comment 126 views

Berikut artikel Rayakan Tahun Baru di Resinda Karawang Bersama Ruth Sahanaya, Semoga bermanfaat

KARAWANG, KOMPAS.com – Masih bingung mau merayakan tahun baru di mana? Jika Anda warga Jakarta dan sekitarnya, mampu ke Resinda Hotel Karawang yg berlokasi di Karawang, Jawa Barat. Hanya perlu waktu kurang dari beberapa jam dari Jakarta bagi sampai di Karawang. Ini mampu jadi pilihan tidak biasa buat merayakan malam pergantian tahun baru. 

Walau begitu, malam pergantian tahun baru tetap mulai meriah sebab Resinda Hotel Karawang sudah menyiapkan Gala Dinner bertemakan ‘Masquerade Party’ dengan penampilan spesial dari Ruth Sahanaya.

“Tahun ini dengan bangga Resinda Hotel Karawang mempersembahkan perhelatan akbar dalam menyambut tahun baru 2017 dengan kehadiran Diva Indonesia, Ruth Sahanaya yg dibalut dengan pesta bertemakan ‘Masquerade’ di Resinda Grand Ballroom. Acara ini diadakan atas besarnya minat masyarakat bagi merayakan tahun baru di hotel kalian yg terbilang masih baru di Karawang”, ungkap Ruth Hutapea, General Manager Resinda Hotel Karawang, seperti dikutip dari siaran pers.  

Setelah sukses dangan program-program Natal, Resinda Hotel Karawang kembali membuat gebrakan baru buat merayakan malam pergantian tahun baru dengan mengundang Diva pop Indonesia, Ruth Sahanaya bagi tidak mengurangi kemeriahan suasana perayaan malam tahun baru Anda.

Ruth Sahanaya mulai membawakan tembang-tembang kenangan nostalgia dimana kalian mulai hanyut ke jaman keemasan di era 80 dan 90-an di Resinda Grand Ballroom akan dari pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai.

Malam tahun baru kali ini bertemakan pesta topeng, diikuti dengan hiburan-hiburan lainnya seperti band pembuka Mr. X, pesulap yg mulai berinteraksi dengan para tamu, aneka games unik, serta hadiahhadiah dari sponsor seperti produk-produk elektronik dari Polytron, menginap di hotelhotel seperti Padma Resort Legian, Padma Resort Ubud dan Padma Hotel Bandung, serta tiket pulang-pergi Jakarta-Bali-Jakarta bagi beberapa orang yg dipersembahkan oleh Citilink Indonesia.

Dok. Resinda Hotel Karawang Kamar di Resinda Hotel Karawang.

Acara puncak tepat dua menit sebelum pergantian tahun, para tamu mulai diundang buat berkumpul di lagoon pool bagi menyaksikan atraksi kembang api yg mulai ditemani dengan penampilan DJ sampai dengan selesai. 

Adapun paket-paket yg mampu dipilih oleh para tamu antara yang lain paket kamar termasuk tiket dan gala dinner dan dim sum brunch dengan pilihan kamar Deluxe Single, Signature Deluxe , Grand Deluxe, Premier Suite dan Executive Suite yg berkisar dari Rp 1.500.000++ sampai dengan Rp 4.750.000++.

Sementara bagi harga tiket dan gala dinner tanpa kamar dengan pilihan Silver, Gold, Platinum dan Platinum Plus yg berkisar dari Rp 1.000.000++ sampai dengan Rp. 2.000.000++.

Khusus bagi Anda yg memilih paket dengan kamar di Executive Suite Room atau tiket Platinum Plus maka paket tersebut telah termasuk di dalam ‘Meet and Greet’ bersama sang Diva, Ruth Sahanaya.

Di kesempatan ‘Meet and Greet’ ini para pemegang tiket Platinum Plus atau paket Executive Room diperkenankan buat berdialog segera dan berfoto bersama dengan sang idola. Dapatkan GRATIS menginap sesuatu malam (untuk sehari sebelum/sesudah) buat pemesanan paket kamar sampai tanggal 28 Desember.

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut mampu menghubungi bagian pemesanan kamar di (62-267) 862 2000, surel di festive@resindahotel.com atau mengunjungi situs www.resindahotel.com. (*)

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/12/31/101900127/rayakan.tahun.baru.di.resinda.karawang.bersama.ruth.sahanaya
Terima kasih sudah membaca berita Rayakan Tahun Baru di Resinda Karawang Bersama Ruth Sahanaya. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Rayakan Tahun Baru Di Resinda Karawang Bersama Ruth Sahanaya"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.