Rayakan 17 Agustus, Ajak Si Kecil Bermain Di Rumah Perubahan

No comment 136 views

Berikut artikel Rayakan 17 Agustus, Ajak Si Kecil Bermain di Rumah Perubahan, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Tidak tahu harus ke mana pada akhir pekan? Anda mampu mengunjungi Rumah Perubahan bersama anak Anda.

Dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia, Rumah Perubahan mengajak anak-anak bagi bermain sambil belajar. Pada tanggal 14 Agustus 2016, Rumah Perubahan mengadakan Petulang Cilik spesial Kemerdekaan yg mengajak anak-anak bagi mengikuti aktivitas seru.

Tidak jauh dari Jakarta, Rumah Perubahan terletak di Jalan Raya Hankam Jatimurni, Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat. Acara ini diadakan dari pukul 7 pagi sampai 12 siang.

Di sini, anak Anda mulai diajak buat mengikuti permainan ala perayaan 17 Agustusan pada umumnya, seperti misalnya lomba balap karung. Selain itu anak Anda bisa belajar bagi dekat dengan alam dengan cara yg menyenangkan seperti memanen sayuran, memandikan kerbau dan membuat tempe.

Tidak cuma itu, anak-anak mulai bertemu dengan baru sekaligus mengajarkannya cara bersosialisasi dengan teman baru

Arsip Rumah Perubahan Kegiatan Petualang Cilik yakni memanen sayuran di Rumah Perubahan.

“Itu yg 17-an sebagai fun games-nya ya. Seperti biasa kami ada kegiatan memanen sayuran, menangkap ikan seperti itu,” ujar Dinar Wulandari, Public Relation dari Rumah Perubahan.

Untuk tiba dan bergabung dalam Petualang Cilik spesial Kemerdekaan ini Anda harus membayar Rp 75.000 per anak. Anda mampu melakukan registrasi dengan mengunjungi situs Rumah Perubahan di petualangcilik.rumahperubahan.co.id atau menghubungi 085737415474 buat keterangan lebih lanjut.

Petualang Cilik yaitu acara rutin yg dilaksanakan oleh Rumah Perubahan setiap 2 pekan sekali. Melihat antusiasme dari masyarakat yg begitu banyak, Petualang Cilik mulai kembali diadakan pada tanggal 28 Agustus 2016 dengan tema yg berbeda.

“Yang telah mendaftar 110 anak. Maka dari itu karena banyak sekali yg berminat, dua kalian arahkan ke yg tanggal 28 itu,” ujar Dinar Wulandari.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/08/14/080300827/Rayakan.17.Agustus.Ajak.Si.Kecil.Bermain.di.Rumah.Perubahan
Terima kasih sudah membaca berita Rayakan 17 Agustus, Ajak Si Kecil Bermain di Rumah Perubahan. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Rayakan 17 Agustus, Ajak Si Kecil Bermain Di Rumah Perubahan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.