Pria Ini Dibayar Untuk “Selfie” Bareng Hewan

No comment 76 views

Berikut artikel Pria Ini Dibayar untuk “Selfie” Bareng Hewan, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Penulis perjalanan bukanlah satu-satunya pekerjaan yg membuat banyak orang iri. Bagaimana dengan yg sesuatu ini: Anda dibayar buat selfie dengan binatang.

Allan Dixon adalah fotografer yang berasal Irlandia yg mengikuti kompetisi dari Tourism Australia: Best Jobs in the World. Mengutip situs Travel and Leisure, Jumat 21/10/2016), Allan berkompetisi bersama ribuan pelamar lainnya buat mendapatkan titel “Outback Adventurer”.

INSTAGRAM/@DAXON Allan Dixon adalah fotografer yang berasal Irlandia yg mengikuti kompetisi dari Tourism Australia: Best Jobs in the World.

Pekerjaan itu rupanya mewajibkan Allan bagi traveling ke Selandia Baru. Negara ini yaitu salah sesuatu lokasi terbaik bagi melihat hewan liar.

Tak percaya? Cek sendiri akun Instagramnya. Lewat akun @daxon, Allan mengunggah dua foto selfie bersama hewan. Mulai dari anak domba, kanguru, sampai hewan endemik Rottnest Island yakni Quokka. 

Saat menjadi fotografer di Irlandia, Allan juga kerap traveling ke alam liar dan berfoto dengan hewan. Akun Instagramnya, @daxon kini di-follow 236 ribu orang. Video perjalanannya juga dapat Anda lihat di akun Facebook-nya, Allan Dixon.

INSTAGRAM/@DAXON Lewat akun @daxon, Allan mengunggah dua foto selfie bersama hewan. Mulai dari anak domba, kanguru, sampai hewan endemik Rottnest Island yakni Quokka.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/10/26/060600427/pria.ini.dibayar.untuk.selfie.bareng.hewan
Terima kasih sudah membaca berita Pria Ini Dibayar untuk “Selfie” Bareng Hewan. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Pria Ini Dibayar Untuk “Selfie” Bareng Hewan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.