Pria Berperut Buncit Itu… Seksi

No comment 196 views

Berikut artikel Pria Berperut Buncit Itu… Seksi, Semoga bermanfaat

Addis Ababa – Umumnya, pria dengan perut sixpack dan badan tegap dianggap seksi. Berbeda di Ethiopia, Afrika, pria yg seksi adalah yg gemuk dan perutnya buncit.

Tiap suku di dunia milik tradisi unik dan adat istiadat masing-masing. Mungkin kalau wisatawan melihat mulai geleng-geleng kepala. Tapi untuk suku itu sendiri milik arti luhur dan telah berlangsung sejak zaman dulu.

Mari kami beranjak ke Ethiopia, suatu negara di kawasan Afrika Timur. Salah sesuatu suku di sana bernama Suku Bodi milik tradisi tiap tahun yg terbilang unik di mata wisatawan. Tradisi kontes pria gemuk!

Dirangkum detikTravel dari berbagai sumber, Jumat (6/1/2017) Suku Bodi mendiami wilayah Omo Valley yg berjarak 438 km dari ibukota Ethiopia, Addis Ababa. Wilayah yg terhitung sulit terjamah dan masih sangat tradisional.

pria-pria Suku Bodi yg buncit (Stream Viper/Youtube)pria-pria Suku Bodi yg buncit (Stream Viper/Youtube)

Dua tahun sekali pada bulan Januari dan Juni, diadakan tradisi Ka’el. Tradisi yg diikuti oleh para pria Suku Bodi dan berlomba-lomba buat menjadi yg paling gemuk dan perutnya paling buncit.

6 Bulan sebelum dimulai, para prianya mulai memakan banyak makanan. Terus makan dan meminimalisir gerak, supaya cepat gemuk badannya. Menu makanan yg paling penting ada dua, susu sapi dan darah sapi!

Kepercayaan Suku Boni, seandainya mengkonsumsi darah sapi mulai membuat badan lebih cepat gempal. Begitu sapi dipotong, darah yg mengucur harus segera diminum sebelum mengental.

Meminum darah hewan buat cepat gemuk (Stream Viper/Youtube)Meminum darah hewan buat cepat gemuk (Stream Viper/Youtube)

Meski begitu, menjadi gemuk bukanlah barang mudah. Terkadang, tidak sedikit pria Suku Boni yg muntah-muntah hingga sulit berdiri. Akhirnya mereka menyerah, karena tak kuat lagi.

Begitu hari penyelenggaraan tradisi Ka’el tiba, para pria mulai berjalan di tanah lapang luas. Layaknya model, mereka mulai berlenggak-lenggok. Satu lagi, mereka dilarang menggenakan busana alias tampil bugil.

Para petinggi suku mulai memberikan penilaian. Mereka-mereka yg menang, mulai dinobatkan sebagai pahlawan suku. Di yang lain sisi, gemuk dan perut buncit pun telah jadi lambang keseksian para pria. Pria gemuk dan perut buncit, digila-gilai wanita!

Buncit dan gemuk dianggap seksi di Suku Boni (Stream Viper/Youtube)Buncit dan gemuk dianggap seksi di Suku Boni (Stream Viper/Youtube)

Tradisi Ka’el selalu berlangsung hingga kini. Uniknya, setelah tradisinya selesai dua bulan berikut perut pria yg buncit mulai kempes dengan cepat. Begitu tradisinya dimulai lagi, mereka dengan cepat membuat perutnya buncit kembali.

Tradisi Ka’el pun mampu ditonton turis alias terbuka buat umum. Mau nonton?

BACA JUGA: Di Ethiopia, Cantik Itu Sakit (bnl/bnl)

Sumber: https://travel.detik.com/read/2017/01/06/070005/3389079/1520/pria-berperut-buncit-itu-seksi
Terima kasih sudah membaca berita Pria Berperut Buncit Itu… Seksi. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Pria Berperut Buncit Itu… Seksi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.