Portobello Road Market, Pasar Barang Antik Di London

No comment 126 views

Berikut artikel Portobello Road Market, Pasar Barang Antik di London, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Bagi traveler pemburu barang antik, sempatkan ke Portobello Road Market seandainya sedang melancong ke London, Inggris. Ada banyak pilihan dan paling terkenal di London.

Berkeliling di kota setua London membuat aku tak pernah bosan. Karena tata kotanya yg klasik berpadu dengan kemoderenan yg indah. Tak cuma bangunan bersejarah, London juga menyimpan banyak pasar yg juga tak kalah tua.

Sejumlah pasar antik tersebar di sana. Salah sesuatu yg aku datangi ialah Portobello Road Market. Terletak di Notting Hill, pasar ini bisa dengan gampang dikunjungi dengan kereta atau bus. Portobello Road Market yaitu pasar yg paling terkenal di London.

Tempat ini banyak menjual barang-barang antik, akan dari alat kerajinan, perhiasan, pakaian hingga kamera antik yg telah tak dijual lagi di pasaran. Sekilas, pasar ini mirip Pasar Baru, cuma saja pilihannya lebih beragam.

Selain barang jualannya, keantikan pasar ini didukung dengan situasi bangunan-bangunan yg sangat antik juga. Portobello sangat ramai dikunjungi turis di akhir pekan. Pasar ini buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 16.00, dan di akhir minggu tutup hingga pukul18.00. Bagi turis yg ingin wisata belanja, Portobello adalah salah sesuatu tempat yg paling nyaman dikunjungi, apalagi harganya juga sangat bersaing. Memori indah di tempat ini kiranya dapat membuat aku kembali lagi ke London.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/06/11/135000/3229663/1025/portobello-road-market-pasar-barang-antik-di-london
Terima kasih sudah membaca berita Portobello Road Market, Pasar Barang Antik di London. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Portobello Road Market, Pasar Barang Antik Di London"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.