Piknik DetikTravel Ke Bekasi, Ada Air Terjun Cantik!

No comment 99 views

Berikut artikel Piknik detikTravel ke Bekasi, Ada Air Terjun Cantik!, Semoga bermanfaat

Bekasi – Mau ke mana akhir minggu ini?detikTravel mengajakd’Traveler ke Bekasi bagi melihat air terjun yg cantik.

Memangnya Bekasi milik air terjun? Eits, jangan salah. Pada Sabtu (27/8/2016) detikTravel dan detikForum mengajak dTraveler, anggota komunitas detikTravel, buat piknik keliling Bekasi.

Curug Parigi (Fitraya/detikTravel)
Spot pertama kalian adalah Curug Parigi, sebuah air terjun di Kecamatan Bantargebang yg belum jadi objek wisata serius. Air terjun ini ada di belakang perumahan Villa Nusa Indah.
“Air terjun ini belum banyak yg tahu, paling warga sekitar saja. Padahal asyik bagi didatangi,” kata Nanang Kosim, anggota d’Traveler yg menjadi pemandu hari ini.
Kawasan sekitarnya adalah padang ilalang yg tinggi. Kemudian, ada jalanan turun ke Sungai Cikeas, tempat air terjun ini berada.
Wow, pemandangan asyik. Para d’Traveler pun menikmati suasana sambil berfoto-foto seru bagi disebar di medsos dengan tagar #piknikdetiktravel.

d’Travelers di Curug Parigi (Fitraya/detiKTravel)
Curug Ciparigi tak tinggi, cuma 2 meter. Namun panjang berkelok-kelok sekitar 100 meter. Ini membuatnya seperti Niagara mini dari Bekasi.
Ke tempat ini tak dipungut biaya, cuma ongkos parkir seikhlasnya. Namun Curug Parigi mampu dibilang nyari tanpa pengelola.
Sampah agak banyak bertebaran, dan semilir bau khas sampah Bantargebang tercium, namun tak mengganggu. Curug Parigi benar-benar harta karun tersembunyi.
Masih banyak petualangan detikTravel Piknik Goes to Bekasi. Tunggu cerita selanjutnya.

(Fitraya/detikTravel)

(fay/shf)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/08/27/115335/3284887/1262/piknik-detiktravel-ke-bekasi-ada-air-terjun-cantik
Terima kasih sudah membaca berita Piknik detikTravel ke Bekasi, Ada Air Terjun Cantik!. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Piknik DetikTravel Ke Bekasi, Ada Air Terjun Cantik!"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.