Pertama Kali Ke Selandia Baru? Ini Destinasi Wajibnya

No comment 77 views

Berikut artikel Pertama Kali ke Selandia Baru? Ini Destinasi Wajibnya, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Selandia Baru milik segudang destinasi wisata, dari alam sampai belanja. Namun ketika pertama kali ke Negeri Kiwi, Perdana Menteri Selandia Baru milik rekomendasi tempat yg wajib Anda datangi.

“Tempat yg aku rekomendasikan adalah Queenstown. Di sana kami dapat melakukan banyak aktivitas seru,” tutur Perdana Menteri Selandia Baru, John Key dalam acara Tourism Inspired Lunch & Global Campaign Launch di Hotel Shangri-La, Jakarta, Senin (18/7/2016).

(BACA: James Cameron Bintangi Video Pariwisata Selandia Baru)

Queenstown adalah kota kecil yg dikelilingi gunung-gunung  serta terletak di tepian Danau Wakatipu. Di kota cantik ini, wisatawan dapat beraktivitas sepanjang tahun termasuk ketika musim dingin.

Banyak hal yg dapat dikerjakan di Queenstown. Anda mampu ikut penerbangan wisata (scenic flight) memakai helikopter dan melihat betapa indahnya Queenstown dari ketinggian. Anda juga mampu bersepeda, berjalan kaki, serta hiking di tepian Danau Wakatipu.

(BACA: Ini Kelebihan Wine Asal Selandia Baru…)

Queenstown terletak dekat dengan kebun anggur dan pabrik pembuatan wine. Anda mampu mencicipi wine terbaik dunia termasuk Pinot Noir yg terkenal.

“Waktu terbaik bagi berkunjung sebenarnya antara Februari-Maret. Cuaca sedang sangat menyenangkan,” tambah John Key. 

Namun seandainya tiba antara Juni-Oktober, Anda dapat coba ski dan snowboarding di dekat Queenstown. Olahraga musim dingin seperti ini jadi incaran turis Indonesia.

 “Anda juga mampu coba bungee jumping. Ada banyak aktivitas dan tempat yg dapat dikunjungi, cobalah tiba minimal sesuatu pekan bagi merasakan Selandia Baru,” papar John Key.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/07/19/081600827/Pertama.Kali.ke.Selandia.Baru.Ini.Destinasi.Wajibnya
Terima kasih sudah membaca berita Pertama Kali ke Selandia Baru? Ini Destinasi Wajibnya. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Pertama Kali Ke Selandia Baru? Ini Destinasi Wajibnya"