Perempuan Harus Bisa! “Packing” 100 Barang Dalam 1 Tas Kecil

Berikut artikel Perempuan Harus Bisa! “Packing” 100 Barang dalam 1 Tas Kecil, Semoga bermanfaat

 

KOMPAS.com – Ini bukanlah kali pertama Rachel Grant, seorang aktris yang berasal Inggris mendemonstrasikan cara packing. Dalam video yg dirilis di Youtube, Rachel pernah memasukkan 100 barang ke dalam koper kecil Biaggi Zipsak.

BACA JUGA: Hai Perempuan, Begini Cara Bawa 100 Barang dalam Koper Kecil

Kali ini, Rachel mendemostrasikan cara memasukkan 100 barang dalam totebag alias tas kecil. Mengutip situs berita Daily Mail, Jumat (6/1/2017), wanita keturunan Filipina itu kembali mengunggah videonya di Youtube. 

Rachel memanfaatkan tempat-tempat kecil, seperti tempat lensa kontak buat krim dan cairan agar menghemat ruang. Tidak cuma itu, busana yg dibawanya juga adalah busana yg bisa dipadupadankan dengan mudah.

“Saya memperlihatkan bagaimana mengemas barang ke dalam tas yg ukurannya mampu disimpan di bawa kursi pesawat,” kata Rachel.

DAILY MAIL Untuk mengepak baju, wanita ini memakai tas kecil yg memuat segala baju. Dia juga menyarankan kaus kaki dan stoking dibuat menjadi seperti bola.

Untuk mengepak baju, wanita ini memakai tas kecil yg memuat segala baju. Dia juga menyarankan kaus kaki dan stoking dibuat menjadi seperti bola. 

Kemudian, pilihan busana yg mulai di bawa. Dia menyarankan buat membawa celana yg mampu digunakan sebagai celana pendek dan celana panjang. Begitu juga dengan dress yang berfungsi seperti rok, atasan, atau seperti poncho.

Nah, buat alas kaki, Rachel menyarankan membawa sepatu balet yg mampu dilipat sehingga tak memakan ruang yg banyak ketika dimasukkan ke dalam tas.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2017/01/06/140500227/perempuan.harus.bisa.packing.100.barang.dalam.1.tas.kecil
Terima kasih sudah membaca berita Perempuan Harus Bisa! “Packing” 100 Barang dalam 1 Tas Kecil. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Perempuan Harus Bisa! “Packing” 100 Barang Dalam 1 Tas Kecil"