Pentingkah Mengisi Kolom Ulasan Suatu Hotel?

No comment 85 views

Berikut artikel Pentingkah Mengisi Kolom Ulasan Suatu Hotel?, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS – Permohonan ulasan atau kolom review umumnya diberikan kepada tamu yg sudah menyelesaikan masa inapnya di suatu akomodasi. Saat memesan akomodasi di aplikasi atau situs pemesanan akomodasi, permintaan ulasan yg dikirim lewat surat elektronik juga pasti ada.

Namun tidak sedikit orang yg melewatkan kolom ulasan tempat menginap ini. Sebenarnya, seberapa utama ulasan Anda buat sebuah akomodasi?

Review sangat utama karena unik untuk Agoda, cuma boleh ditulis oleh customer yg stay di hotel dan bayar di hotel itu. Jadi sangat valid dan bermanfaat bagi hotel dan customer,” kata Country Director of Agoda International Indonesia, Gede Gunawan, ketika acara peluncuran kampanye #agodabasecamp┬ádi Jakarta, Selasa (8/11/2016).

Gunawan menyampaikan ulasan yg biasanya memuat kebersihan, pelayanan hotel, keadaan ruang, dan lokasi, bermanfaat buat kedua pihak, baik penyedia akomodasi dan peminat akomodasi.

Dok. Padma Resort Ubud Kolam renang di Padma Resort Ubud

“Buat customer utama buat melihat review. Sebelum book, mereka mulai merasa nyaman dan tidak merasa dibohongi, apalagi buat generasi milenial ketika ini,” kata Gunawan yg sudah berpengalaman di dunia perhotelan selama lebih dari 20 tahun.

Sedangkan buat pihak penyedia akomodasi, menurut Gunawan, mampu belajar dari ulasan yg diberikan oleh para tamunya.

Di Agoda sendiri, sejauh ini ada tujuh juta ulasan mengenai akomodasi yg sudah ditulis, dari jumlah 18 juta member Agoda di segala dunia. Jadi, ulasan Anda tentang sebuah akomodasi, sebenarnya bermanfaat buat banyak orang.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/11/12/180843227/pentingkah.mengisi.kolom.ulasan.suatu.hotel.
Terima kasih sudah membaca berita Pentingkah Mengisi Kolom Ulasan Suatu Hotel?. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Pentingkah Mengisi Kolom Ulasan Suatu Hotel?"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.