Pemandangan Menakjubkan Sekitar Bandara Sentai Di Papua

No comment 135 views

Berikut artikel Pemandangan Menakjubkan Sekitar Bandara Sentai di Papua, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Traveler yg terbang ke Bandara Sentani, sebaiknya jangan tidur jelang mendarat. Sebab, pemandangan alam yg begitu indah mulai kelihatan dari ketinggian.

Berjarak 42 km ke arah selatan Kota Jayapura, Bandara Sentani yaitu salah sesuatu bandara besar di Papua. Bandara ini yaitu salah sesuatu pintu gerbang memasuki Provinsi Papua selain Pelabuhan Jayapura.

Seperti layaknya sebuah bandar udara, Sentani juga penuh dengan kesibukan orang-orang yg mulai berangkat maupun baru turun dari pesawat. Bedanya dengan bandara lain, terutama di Pulau Jawa, udara di sini terasa sangat bersih, nyaris tak ada polusi.

Oleh karenanya kalian mampu memandang langit yg sangat biru dengan awan-awan putih cantik di atasnya. Di bandara ini juga sebelum pesawat mendarat atau tinggal landas, kami mulai disuguhi pemandangan pegunungan di sekitar bandara yg indah di sekitarnya, dipadu dengan pantai dan laut bila pesawat kalian telah mengangkasa lebih tinggi lagi.

Para traveler nusantara yg pernah menginjakkan kakinya di tanah Papua, tentu tidak mampu mengingkari betapa cantik dan beragamnya pemandangan di provinsi paling timur Tanah Air kalian yg tercinta ini.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/11/02/112500/3332497/1025/pemandangan-menakjubkan-sekitar-bandara-sentai-di-papua
Terima kasih sudah membaca berita Pemandangan Menakjubkan Sekitar Bandara Sentai di Papua. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Pemandangan Menakjubkan Sekitar Bandara Sentai Di Papua"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.