Patung Bekantan, Destinasi Wisata Malam Yang Baru Di Banjarmasin

Berikut artikel Patung Bekantan, Destinasi Wisata Malam yang Baru di Banjarmasin, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Kalau di Singapura ada patung Singa ‘Marlion’, di Indonesia juga ada lho. Tepatnya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan ada patung Bekantan yg yaitu maskotnya.

Menikmati Suasana liburan malam di Banjarmasin jangan sampai melewatkan tempat ini. Destinasi berada tepat di Jalan Piere Tendean seberang Sungai Martapura.

Patung Bekantan sebagai maskot diambil dari binatang khas Kalimantan Selatan. Binatang itu adalah sejeni Monyet Bekantan atau nama ilmiahnya Nasalis Larvatus. Hal ini mulai menjadi ciri khas tersendiri ketika anda foto wisata di Kalsel.

Patung tersebut disorot oleh warna warni lampu di sekitarnya. Hal itu pula yg tidak mengurangi daya tarik wisatawan yg berkunjung. Tak sedikit dari wisatawan yg berfoto ria di sana. Ada pula yg bersantai-santai.

Bahkan, ada yg coba menaiki perahu di sungai di depan patung tersebut. Suasana bertambah ramai tatkala anak-anak muda berolahraga di malam hari di sekitar lokasi.

Bagaimana, Anda tertarik mengunjunginya?

Sumber: https://travel.detik.com/read/2017/01/27/112400/3387658/1025/patung-bekantan-destinasi-wisata-malam-yang-baru-di-banjarmasin
Terima kasih sudah membaca berita Patung Bekantan, Destinasi Wisata Malam yang Baru di Banjarmasin. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Patung Bekantan, Destinasi Wisata Malam Yang Baru Di Banjarmasin"