Pariwisata Indonesia Raih Penghargaan Internasional Di Hong Kong

Berikut artikel Pariwisata Indonesia Raih Penghargaan Internasional di Hong Kong, Semoga bermanfaat

Jakarta – Potensi pariwisata Indonesia memang menakjubkan. Dalam Diving and Resort Travel Expo Hong Kong 2016, Indonesia pun berhasil meraih penghargaan di bidang pariwisata.

Diving and Resort Travel Expo Hong Kong digelar di Hong Kong Convention and Exhibition Centre pada 9-11 Desember 2016. Dalam kesempatan ini, Indonesia menyabet penghargaan The Outstanding Liveaboard Diving Destination. Saingan buat mendapatkan penghargaan bergengsi ini pun cukup banyak, tetapi Indonesia berhasil menang.

“Lawan terkuat adalah Seychelles, Malaysia, Jepang, Filipina dan Christmas Island,” ujar Asisten Deputi Pengembangan Pasar Asia Pasifik Kemenpar, Vinsensius Jemadu, dalam pesan singkat kepada detikTravel, Jumat (9/12/2016).

Pesona bawah laut Indonesia memang menarik banyak turis mancanegara bagi tiba berlibur dan menjajal diving. Selama beberapa tahun belakangan, wisatawan yg tiba dengan yacht pun meningkat sekitar 15,7%.

“Bisnis liveaboard untuk khususnya wisatawan yg masuk ke Raja Ampat, Komodo, Bunaken, Wakatobi, Derawan, Togean, Alor dan spots diving lainnya di Indonesia dengan yacht semakin meningkat dalam kurun waktu 2 tahun terakhir ini,” jelasnya.

Sejumlah daerah seperti Raja Ampat, yg pesona bawah lautnya bagai tiada beberapa itu pun menjadi favorit para turis mancanegara yg tiba dengan berlayar.

“Indonesia adalah surga untuk para yachters dan divers. Saat ini yg paling banyak (dikunjungi-red) adalah Raja Ampat, Komodo, Gili Air, Togean, Derawan,” kata Vinsen. (krn/krn)

Sumber: https://travel.detik.com/read/2016/12/10/115500/3368019/1382/pariwisata-indonesia-raih-penghargaan-internasional-di-hong-kong
Terima kasih sudah membaca berita Pariwisata Indonesia Raih Penghargaan Internasional di Hong Kong. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Pariwisata Indonesia Raih Penghargaan Internasional Di Hong Kong"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.