Pantai Ngrumput Yang Tersembunyi Di Gunungkidul

No comment 104 views

Berikut artikel Pantai Ngrumput yang Tersembunyi di Gunungkidul, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Gunungkidul, daerah dengan objek wisata pantai yg bertaburan. Di sana juga ada Pantai Ngrumput yg tersembunyi dan belum banyak diketahui wisatawan.

Tidak perlu diragukan lagi bahwa keindahan pantai-pantai Gunungkidul tidak jauh berbeda dengan pantai yg ada di Lombok dan Bali.

Para pelancong akan berdatangan ke daerah Gunungkidul buat menikmati deburan ombak pantai, tak yang lain juga mahasiswa-mahasiswa Yogya yg menyempatkan camping buat mengisi weekend mereka.

Dari kebanyakan wisatawan telah mengenal banyak pantai yg ada di Gunungkidul seperti Pantai Baron, Pantai Sundak, Pantai Indrayanti, Pantai Sepanjang, Pantai Drini.

Tahukah kami bahwa Gunung Kidul mempunyai pantai mini yg terletak di bawah bukit? Adalah Pantai Ngrumput, yg terletak di bawah Bukit Kosakora.

Untuk bisa sampai ke Pantai Ngrumput, kami harus start melalui Pantai Drini. Dari Pantai Drini lah petualangan dimulai. kami harus berjalan kurang lebih 20-30 menit.

Meskipun sedikit melelahkan, namun lelah itu mulai terbayar ketika berada di Pantai Ngrumput. Di atas pantai ngrumput terdapat bukit kosakora, buat kami yg ingin camping sambil menikmati pantai ngrumput, di bukit inilah jawabannya.

Sekali dayung beberapa tiga pulau terlampaui, begitulah kata pepatah. Ya memang benar, dalam sekali berjalan selama 20 -30 menit, kami mulai mendapatkan Bukit Kosakora dan Pantai Ngrumput.

Sumber: https://travel.detik.com/read/2017/02/06/145900/3393736/1025/pantai-ngrumput-yang-tersembunyi-di-gunungkidul
Terima kasih sudah membaca berita Pantai Ngrumput yang Tersembunyi di Gunungkidul. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Pantai Ngrumput Yang Tersembunyi Di Gunungkidul"