Pantai Bambarano, Sepotong Surga Tersembunyi Di Sulteng

No comment 123 views

Berikut artikel Pantai Bambarano, Sepotong Surga Tersembunyi di Sulteng, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Provinsi Sulawesi Tengah milik sepotong surga tersembunyi di Pantai Bambarano. Pantainya berpasir putih indah, serta tebing batu keren.

Wow, sepotong surga yg tersembunyi. Begitulah ungkapan kalian seandainya menginjakkan kaki di pantai ini. Keeksotisan pantai mungil ini tidak diragukan lagi.

Selain pasirnya yg putih, pantai ini juga memiliki ikon tersendiri yg tak dimiliki pantai-pantai lainnya di indonesia. Bongkahan batu yg menjulang tinggi dan ditumbuhi pepohonan memang menjadi salah sesuatu daya tarik pantai yg juga sekaligus menjadi rapat air laut dan tawar ini.

Kamu yg milik hobi snorkling, diving, atau sekedar merasakan sensasi berenang di antara batu-batu yg tumbuh di air laut, di sinilah tempatnya. Pantai Bambarano!

Terumbu karangnya yg masih terjaga dan dihuni oleh ratusan spesies ikan laut memang menjadi ‘surga’ untuk kamu yg hobi snorkling. Pantai ini terletak sekitar 145 km arah barat dari kota Palu, ibukota provinsi Sulawesi Tengah, dengan waktu tempuh sekitar 3 jam dengan memakai kendaraan roda 4.

Jadi, kamu yg penasaran dengan tempat ini silahkan berkunjung ke sana. Pantai ini juga cocok buat kamu yg hobi kemping. Tentunya dengan membawa peralatan tenda sendiri yaa.

Selamat menikmati!

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/06/09/140600/3206701/1025/pantai-bambarano-sepotong-surga-tersembunyi-di-sulteng
Terima kasih sudah membaca berita Pantai Bambarano, Sepotong Surga Tersembunyi di Sulteng. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Pantai Bambarano, Sepotong Surga Tersembunyi Di Sulteng"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.