Osaka Dari Lantai 29, Hutan Beton Dan Kelap-kelip Lampu

No comment 101 views

Berikut artikel Osaka dari Lantai 29, Hutan Beton dan Kelap-kelip Lampu, Semoga bermanfaat

Osaka – Tak ubahnya seperti Tokyo, Osaka juga ramai hutan beton yg dipenuhi gedung-gedung tinggi. Inilah penampakannya dari lantai 29.

Letak Osaka yg berada di Teluk Osaka, Pulau Honshu menjadikannya kota industri dan pelabuhan yg cukup sibuk. Osaka juga yaitu kota berpenduduk terbesar ketiga di Jepang. Orang-orang berlalu lalang di pusat-pusat perbelanjaan atau bersesakan di subway.

Pada tanggal 9 sampai 12 Februari 2017, detikTravel mendapat kesempatan mengunjungi Osaka dalam rangka peluncuran rute baru AirAsia X dari Kuala Lumpur, Malaysia ke Honolulu, Hawaii, melalui Osaka. Melihat kontur kota Osaka memang tidak ubahnya seperti kota metropolitan di wilayah Asia.

Namun Osaka memiliki keindahan tersendiri bila ditengok dari sudut berbeda. Salah satunya seperti jepretan detikTravel dari ketinggian lantai 29 di Swissotel Nankai Osaka. Pemandangan Osaka kelihatan memukau.

Banyak gedung pencakar langit seperti Tokyo (Dhani/detikTravel)Banyak gedung pencakar langit seperti Tokyo (Dhani/detikTravel)

Apalagi lokasi hotel yg diinapi detikTravel berada di wilayah tersibuk di Osaka. Tentunya sudut-sudut kota Osaka kelihatan indah.

Ketika siang hari, matahari tampak bersinar meskipun tak terlalu memancar. Jangan salah, meskipun matahari bersinar tapi suhu di Osaka mampu mencapai -1 derajat Celcius. Saat itu, sekitar pukul 09.00 waktu setempat, suhu berada di titip 2 derajat Celcius.

Perbedaan waktu antara Osaka dan Jakarta sekitar 2 jam, lebih cepat di Osaka. Namun matahari terbenam hampir sama seperti di Jakarta merupakan sekitar pukul 18.00 waktu setempat.

Pemandangannya makin indah di kala malam (Dhani/detikTravel)Pemandangannya makin indah di kala malam (Dhani/detikTravel)

Di malam hari, pemandangan Osaka semakin menarik. Kelap-kelip lampu tampak menghiasi gedung-gedung tinggi. Bagi wisatawan yg menginap di hotel yg memiliki rooftop tentunya mampu mengabadikan momen tersebut.

Namun jangan lupa menggunakan baju tebal, karena suhu di malam hari dapat di bawah 0 derajat Celcius.

Cantik dan penuh kelap-kelip lampu (Dhani/detikTravel)Cantik dan penuh kelap-kelip lampu (Dhani/detikTravel)

(dha/fay)

Sumber: https://travel.detik.com/read/2017/02/16/133039/3424211/1520/osaka-dari-lantai-29-hutan-beton-dan-kelap-kelip-lampu
Terima kasih sudah membaca berita Osaka dari Lantai 29, Hutan Beton dan Kelap-kelip Lampu. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Osaka Dari Lantai 29, Hutan Beton Dan Kelap-kelip Lampu"