“Online Travel Fair” Pertama Di Indonesia Telah Dimulai!

No comment 117 views

Berikut artikel “Online Travel Fair” Pertama di Indonesia Telah Dimulai!, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Festival Jalan-jalan adalah online travel fair pertama di Indonesia, yg menyuguhkan aneka promo akan dari pesawat, hotel, hingga paket wisata. 

Mulai hari ini, Senin (21 November 2016) sampai Minggu (27 November 2016) nanti, Anda dapat mendapatkan aneka deal lewat situs www.festivaljalanjalan.com.

“Sejauh ini di Indonesia travel fair hanya berbentuk offline. Pengunjung harus mengantre berjam-jam buat mendapatkan deal dan harga terbaik. Namun dengan online seperti ini, Anda mendapatkan kemudahan serta kenyamanan dalam merencanakan liburan,” tutur Harris Thajeb, Country CEO Dentsu Aegis Network sebagai penyelenggara Festival Jalan Jalan ketika konferensi pers di Menara Sentraya, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Lewat situs Festival Jalan Jalan, Anda mampu mendapatkan harga kompetitif buat liburan hingga tahun depan. Online travel fair pertama di Indonesia ini disponsori oleh tiga perusahaan industri online terkemuka yakni Traveloka, Blibli.com, Google, serta Bank Mandiri sebagai official bank partner.

“Travel adalah salah sesuatu pendiri masyarakat buat go online. Di Indonesia ini baru pertama kali. Padahal di dua negara lainnya, sebut saja India, Brasil dan China telah ada (online travel fair),” tutur Henky Prihatna, Country Industry Head Google Indonesia. 

Selain itu, Festival Jalan Jalan juga didukung oleh berbagai industri seputar travel antara yang lain Garuda Indonesia, AirAsia, Pegipegi, Mister Aladin, Nusatrip.com, via.com, Uber, Rexona, dan Kompas Gramedia. 

Garuda Indonesia misalnya, memiliki dua promo antara yang lain diskon tiket hingga 15 persen dan tambahan cashback dari Mandiri hingga Rp 1 juta ketika happy hour. Dua top spender akan mendapatkan free upgrade keanggotaan Garuda Miles. Garuda Indonesia juga mulai bagi-bagi voucher WiFi gratis di pesawat.

Senior Vice President Credit Cards Bank Mandiri, Vira Widiyasari menyampaikan bahwa konsumen tidak cuma mampu memakai kartu kredit Bank Mandiri. Semua deal yang ada juga mampu memakai kartu debit Bank Mandiri. 

Deal dari Bank Mandiri adalah diskon hingga Rp 1 juta, dan cicilan 0 persen. Tak cuma berlaku buat kredit, tetapi juga debit,” paparnya.

KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA Destinasi wisata Tanah Lot di Kabupaten Tabanan, Bali, Kamis (7/7/2016).

Begitu masuk laman Festival Jalan Jalan, Anda mulai dihadapkan pada garis besar penawaran menarik dari travel agent yang bekerja sama. Ada Daily Deals yg yaitu promo harian dari travel agent, juga Destination Deals yg mencakup tujuan domestik dan internasional.

Uniknya, selain booking tiket dan paket wisata, Anda juga mampu membeli aneka keperluan traveling

“Kami menyuguhkan tiket atraksi wisata terutama di Jakarta dan Bali, kamera dan gadget, serta barang-barang keperluan traveling seperti koper hingga sunscreen,” tutur Tabah Yudhananto selaku Digital Marketing, Partnership & CRM Manager Blibli.com.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/11/21/190100427/.online.travel.fair.pertama.di.indonesia.telah.dimulai.
Terima kasih sudah membaca berita “Online Travel Fair” Pertama di Indonesia Telah Dimulai!. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "“Online Travel Fair” Pertama Di Indonesia Telah Dimulai!"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.