Ngumbar Dimulai, Pengunjung Antusias Ikutan Workshop Dan Keliling Bazar

Berikut artikel Ngumbar Dimulai, Pengunjung Antusias Ikutan Workshop dan Keliling Bazar, Semoga bermanfaat

Jakarta – Ngumpul Bareng (Ngumbar) detikcom berlangsung hari ini di Jakarta. Sejak pagi anggota berbagai komunitas sudah berkumpul meramaikan Ngumbar.

Ngumbar yg yaitu acara gathering komunitas, diikuti sekitar 100 komunitas dengan berbagai tema. Acara ini berlangsung hari ini, Sabtu (18/2/2017) di lantai 3 Kuningan City, Jakarta sejak pukul 08.00 pagi tadi yg diawali dengan zumba.

Peserta zumba ramai-ramai olahraga bareng dipandu dengan instruktur handal. Setelah itu, banyak juga yg berminat menanti berbagai workshop, penampilan komunitas dan bagi-bagi hadiah.

“Ada chit-chat antar komunitas. Orang dateng ke booth selalu di kasih form dia ngapain aja di komunitas. Nanti dikumpulin bisa hadiah,” ujar Rani, Ketua Komunitas d’Traveler.

Ngumbar Dimulai, Pengunjung Antusias Ikutan Workshop & Keliling BazarFoto: Kurnia/detikTravel

Pengunjung pun asyik menyaksikan hiburan dipanggung. Ada pula yg mengelilingi di booth berbagai komunitas. Salah satunya booth dari komunitas d’Traveler.

“Tadi ke booth ngobrol-ngobrol cara daftar d’Traveler gimana. Ngapain aja di d’Traveler. Terus nanti juga ada hadiah menarik bagi yg foto di booth kita,” ujar Rani.

Untuk nanti sore pukul 16.30 WIB, mulai ada workshop Jejak Traveler. Acara ini mulai diisi oleh Redaktur Pelaksana detikTravel Fitraya Ramadhanny dan vlogger Goenrock. Masing-masing mulai membahas mengenai serunya traveling dan bergabung di komunitas, serta bagaimana cara membuat vlog yg berkualitas. Ayok ikutan! (bnl/bnl)

Sumber: https://travel.detik.com/read/2017/02/18/132451/3425874/1382/ngumbar-dimulai-pengunjung-antusias-ikutan-workshop–keliling-bazar
Terima kasih sudah membaca berita Ngumbar Dimulai, Pengunjung Antusias Ikutan Workshop dan Keliling Bazar. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Ngumbar Dimulai, Pengunjung Antusias Ikutan Workshop Dan Keliling Bazar"