Musim Hujan, Yuk Liburan Indoor Ke Museum Angkut Malang

No comment 212 views

Berikut artikel Musim Hujan, Yuk Liburan Indoor ke Museum Angkut Malang, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Saat musim hujan biasanya membuat sebagian orang malas berlibur. Padahal liburan enggak terus outdoor, indoor juga bisa. Salah sesuatu tempatnya Museum Angkut.

Museum Angkut yaitu museum transportasi yg berada di Kota Batu Malang. Museum ini memiliki koleksi alat moda transportasi yg lengkap dari alat transportasi yg kuno sampai dengan alat transportasi yg modern. Di museum ini juga terdapat mobil yg di gunakan oleh Presiden pertama RI lho!

Dengan harga tiket Rp 80.000 ketika weekend dan Rp 60.000 di ketika weekday, traveler mampu puas berkeliling museum yg luasnya sekitar 3 hektar dan di buat ke dalam dua zona.

Salah sesuatu tempat favorit di museum ini adalah zona broadway street. Tidak lengkap rasanya apabila tiba ke museum angkut tetapi tak berfoto di broadway street.

Di Zona Hollywood, traveler mulai merasakan seperti berada di lokasi syuting film hollywood karena di sini terdapat mobil yg ada di Film Batman dan juga Patung Hulk.

Museum ini mampu di jadikan salah sesuatu tujuan wisata bagi anak-anak dan juga orang dewasa. Traveler yg sangat menyukai otomotif wajib kunjungi museum ini. Karena mereka mulai di bikin puas dengan banyak koleksi alat transportasi di museum ini

Bagi traveler yg mengunjungi museum ini di ketika bulan hujan jangan lupa membawa payung atau jas hujan plastik. Karena museum ini milik banyak lokasi terbuka.

Traveler mulai dikenakan biaya Rp 10.000 bagi masuk ke museum angkut. Bagi traveler yg membawa kamera selain handphone mulai di kenakan charge sebesar Rp. 30.000.

Selain mengunjungi Museum angkut traveler juga mampu mengunjungi Pasar Apung dan Museum Topeng, ke beberapa tempat tersebut masih berada di area museum Angkut.

Foto-foto instagenik sambik belajar otomotif? Yuk tiba ke Museum Angkut.

Sumber: https://travel.detik.com/read/2017/02/23/104500/3413941/1025/musim-hujan-yuk-liburan-indoor-ke-museum-angkut-malang
Terima kasih sudah membaca berita Musim Hujan, Yuk Liburan Indoor ke Museum Angkut Malang. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Musim Hujan, Yuk Liburan Indoor Ke Museum Angkut Malang"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.