Musik Jazz Hingga Kuliner Jadul Di Prambanan Jazz 2016

No comment 106 views

Berikut artikel Musik Jazz Hingga Kuliner Jadul di Prambanan Jazz 2016, Semoga bermanfaat

Jakarta – Sunset, Candi Prambanan, musik jazz, dan kuliner tempo lalu mampu dinikmati sekaligus di DI Yogyakarta. Indihome Prambanan Jazz 2016 menyajikan semuanya dengan sempurna.

Tepat di pukul 16.30 WIB, Sabtu (20/8/2016) kemarin hingga matahari terbenam, Marcel membawakan dua lagu romantis andalannya. Ribuan penonton hanyut ikut bernyanyi, ditambah dengan suasana senja yg sejuk.

Latar belakang panggung mempertontonkan kemegahan candi Prambanan, menjadikan pertunjukan sore ini lebih istimewa. Tepat di depan panggung Festival Show, terdapat Pasar Kangen Jogja. Pasar yg menyuguhkan kuliner tempo lalu menghadirkan romantisme untuk pengunjung.

(Sukma/detikTravel)

Terdapat jajanan dan juga minuman khas Yogyakarta. Mulai dari Gudeg, Lempeng Juruh, Oseng-oseng Mercon, dan Kopi Jo yg khas dengan aroma rempahnya.

Halaman rumput yg hijau menjadi tempat lesehan yg pas bagi para penonton menikmati alunan musik. Terdapat beberapa panggung dalam acara ini panggung Festival Show dan panggung spesial show.

(Sukma/detikTravel)

Sejumlah musisi antara yang lain Boyz 2 Men, Rick Price, Kahitna, Krakatau Reunion, Glen Fredly, Dr & The Professor feat Sruti tampil di panggung Spesial Show. Sedangkan panggung Festival Show menampilkan Trio Lestari, Shaggy Dog, Tulus, Mocca, Yura Yunita, Marcell, dan Rio Febrian. Gelaran ini berlangsung selama beberapa hari hingga hari ini (21/8)

Semakin malam, suasana semakin semarak. Tata cahaya panggung dan lampu sorot yg menyinari Candi Prambanan menyatu dengan alunan musik.

(Sukma/detikTravel)

Acara ini menjadi magnet untuk wisatawan dari luar Kota Yogyakarta. Sebagian besar dari total 8.950 lembar tiket telah terjual. CEO Rajawali Indonesia Communication sebagai promotor acara ini, Anas menyampaikan bahwa sebagian besar penontonnya tiba dari luar kota Yogyakarta.

“Sebagian besar dari luar kota ya, jadi Yogyakarta mulai ramai,” kata Anas. (sip/krn)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/08/21/122000/3279920/1382/musik-jazz-hingga-kuliner-jadul-di-prambanan-jazz-2016
Terima kasih sudah membaca berita Musik Jazz Hingga Kuliner Jadul di Prambanan Jazz 2016. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Musik Jazz Hingga Kuliner Jadul Di Prambanan Jazz 2016"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.