Museum Keren Di Seoul, Ruangan Hingga Perosotannya Terbuat Dari Es!

Berikut artikel Museum Keren di Seoul, Ruangan Hingga Perosotannya Terbuat dari Es!, Semoga bermanfaat

Seoul – Liburan di Seoul, Korea Selatan, cobalah mampir ke Ice Museum. Ruangan serta benda di dalamnya terbuat dari es.

Ice Museum yaitu bagian dari komplek Trick Eye Museum di Seoul, Korea Selatan. Ice Museum buka setiap hari, tidak terbatas di musim dingin saja. Jadi kalau liburan ke Seoul di musim panas dan ingin mencari yg segar-segar, mampir saja ke Ice Museum.

Ditengok dari situs resminya, Jumat (27/8/2016), di dalam museum traveler mampu masuk ke ruangan yg segala bagiannya terbuat dari es. Ada dua ruangan yg dibuat seperti kamar hotel.

Tempat tidur, kursi, meja dan perabot lainnya semuanya dari es. Turis pun mampu merasakan sensai dingin tidur di atas tempat tidur es. Selain itu ada pula perosotan yg juga terbuat dari es, di mana turis mampu meluncur sejauh 10 meter.

(trickeye.com)

Kalau mau foto-foto, ada sisi museum yg bernama Ice Kingdom. Nah, di sana banyak terdapat ukiran es yg asyik bagi foto-foto. Bentuknya pun beragam, misalnya sayap dan kereta kuda.

Kamar es dan aneka ukiran es ini tidak cuma berwarna putih saja. Tapi ada yg disinari lampu warna-warni sehingga tampak cantik. Rasanya tidak cepat bosan kalau mengunjungi Ice Museum tersebut.

Supaya mampu lebih asyik jelajah museum, kenakan selimut yg tersedia bagi pengunjung. Karena ini adalah museum es, suhu ruangan tentu saja rendah. Suhunya dipertahankan -10 derajat Celsius.

Ice Museum dapat dikunjungi setiap hari akan pukul 09.00-21.00 waktu setempat. Harga tiketnya sekitar 15 ribu Won per orang, telah termasuk tiket masuk Trick Eye Museum. (krn/krn)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/08/26/133000/3284279/1520/museum-keren-di-seoul-ruangan-hingga-perosotannya-terbuat-dari-es
Terima kasih sudah membaca berita Museum Keren di Seoul, Ruangan Hingga Perosotannya Terbuat dari Es!. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Museum Keren Di Seoul, Ruangan Hingga Perosotannya Terbuat Dari Es!"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.