Momen Ramadan, Saatnya Jatuh Cinta Dengan Masjid Cantik Dunia

No comment 128 views

Berikut artikel Momen Ramadan, Saatnya Jatuh Cinta dengan Masjid Cantik Dunia, Semoga bermanfaat

Jakarta – Menyambut bulan Ramadan, banyak umat Islam memperbanyak ibadah. Masjid pun kembali ramai di segala dunia. Ini memang saatnya jatuh cinta dengan masjid cantik dunia.

Ketika melakukan kegiatan di masjid, pasti pernah terpikirkan buat mengagumi arsitektur dan sejarahnya. Bahkan tak jarang suatu masjid disukai jamaah karena kecantikannya.

Itulah sebabnya Travel Highlight edisi Kamis (9/6/2016) sepanjang hari mulai membahas pesona masjid cantik di segala dunia. Indonesia juga milik banyak masjid yg cantik dengan arsitektur yg unik dan menarik.

Masjid-masjid agung di Indonesia dari Baiturrahman di Banda Aceh, sampai Istiqlal di Jakarta dan Islamic Center Samarinda, semuanya mengagumkan. Bahkan Indonesia juga milik masjid berkubah emas dan masjid terapung di atas air yg unik.

Di luar negeri, kecantikan masjid juga berupa-rupa macamnya. Di Asia Tenggara saja banyak masjid megah dengan arsitektur menawan. Apalagi di Timur Tengah.

Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, tak usah ditanya lagi. Inilah 2 masjid suci dunia. Traveler muslim pasti tiba ke sini. Sementara di kawasan Teluk, juga bertebaran masjid-masjid super cantik.

Yang tak disangka-sangka, dari Benua Eropa, ada banyak pula masjid yg cantik jelita dan membuat umat jatuh cinta. Begitu banyak masjid cantik di dunia, sampai bingung memilih yg terbaik.

Berwisata ke masjid cantik dunia, apalagi di bulan Ramadan, tentu menjadi pengalaman yg luar biasa. Ibadahnya dapat, sekaligus juga menyenangkan hati dengan keindahan rumah Allah. (fay/fay)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/06/09/072000/3228816/1383/momen-ramadan-saatnya-jatuh-cinta-dengan-masjid-cantik-dunia
Terima kasih sudah membaca berita Momen Ramadan, Saatnya Jatuh Cinta dengan Masjid Cantik Dunia. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Momen Ramadan, Saatnya Jatuh Cinta Dengan Masjid Cantik Dunia"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.