Modal Rp 100 Ribuan Bisa Dapat Penginapan Keren Di 4 Negara Ini

Berikut artikel Modal Rp 100 Ribuan Bisa Dapat Penginapan Keren di 4 Negara Ini, Semoga bermanfaat

Rajasthan – Kegiatan liburan ke luar negeri pasti tak lepas dari penginapan. Di 4 negara ini traveler mampu menginap seru cuma dengan budget Rp 100 ribuan.

Tentu saja ini bukan menginap di hotel, melainkan akomodasi yg ditawarkan situs penyewaan akomodasi Airbnb. Seperti yg dilihat detikTravel dari Airbnb, Selasa (27/9/2016), ada dua penginapan bagus di 4 negara dengan harga 8 Poundsterling atau Rp 134 ribu saja.

Penginapan-penginapan ini memberikan fasilitas akan dari kamar mandi, AC, TV, WiFi sampai air panas. Traveler mulai segera dilayani oleh sang pemilik penginapan.

Traveler yg ingin menginap di sini diharapkan bersikap sopan dan ramah. Berikut adalah daftar penginapan beserta negaranya:

1. Inggris

(Andy&Katherine/Airbnb)(Andy&Katherine/Airbnb)

Menginap keren di negara mewah Inggris dapat dimulai dari harga Rp 100 ribuan kok. Tepatnya di Kota Loddon.

Traveler yg menginap di sini tak mulai tidur di dalam rumah, tetapi di tenda! Tidur di halaman luas di belakang rumah peternakan beratapkan bintang-bintang. Keren!

Sang pemilik rumah Andy dan Katherine memberikan fasilitas toilet, tempat parkir, WiFi, dan izin buat membawa hewan peliharaan. Di halaman belakang yg berupa padang rumput ini mampu dihuni sampai 5 orang.

2. Rusia

(Ekaterina/Airbnb)(Ekaterina/Airbnb)

User Airbnb di Rusia bernama Ekaterina menyewakan apartemennya untuk traveler yg berlibur dengan budget minim. Apartemennya tak terlalu besar namun sangat rapih dan nyaman.

Traveler dapat tidur di sofa nyaman miliknya. Bahkan di situs resmi Airbnb Ekaterina mulai memberikan cappuccino gratis asli buatannya. Ekaterina tinggal di kota Kaliningrad.

Di Kota Vladivostok juga ada penginapan keren punya Arthur dengan harga yg sama. Kamar yg disewakan berbentuk bunkbed.

Satu kamar diisi dengan 3 bunkbed sehingga muat buat 6 orang. Penginapan ini memiliki akses yg gampang ke arah kota. cuma dengan berjalan kaki, traveler mampu menemukan restoran, salon, bioskop dan cafe.

Untuk fasilitas tambahan seperti sarapan, naik perahu ataupun akomodasi ke bandara mulai dikenakan biaya tambahan.

3. China

(Ning/Airbnb)(Ning/Airbnb)

Traveler yg hobi belanja mampu tetap menginap keren di negara ini, tepatnya di kota Hangzhou. Sang pemilik bernama Ning menyewakan apartemennya kepada traveler dengan harga miring.

Ning memberikan futon di ruang tengah. Traveler dapat menonton TV atau menonton DVD dengan leluasa. Semua akses apartement mulai diberikan, ada gym, pool dan layanan kamar. Keren!

Pindah ke daerah Shantou, ada Om Swatow Guest House yg nyaman. Ray pemilik penginapan menyediakan 16 tempat tidur dengan konsep bunkbed bertirai. Jadi traveler tetap memiliki privasi ketika tidur.

Fasilitas yg diberikan berupa WiFi, air panas 24 jam, laundry dan pengering serta proyektor buat yg ingin menonton film di malam hari.

4. India

(Raj/Airbnb)(Raj/Airbnb)

Saat terbang ke Rajasthan, India traveler juga dapat menemukan penginapan murah yg keren. Penginapan ini yaitu bernama Heritage Boutique Stay @Raj Khoti.

Kamar yg disewakan sangat nyaman dan luas. Kamar dengan latar putih ini kelihatan sangat bersih dan elegan. Traveler mulai dibuat nyaman dengan kamar yg diisi oleh kasur ukuran double, TV layar datar, WiFi, AC bahkan shampoo.

Pindah ke Mumbai juga tak mulai membuat traveler kesulitan bagi menemukan penginapan murah yg keren. Di Arma Hostel Mumbai sangat disarankan seandainya ingin bepergian sendirian maupun rombongan.

Arun sang pemilik hostel menyediakan kamar yg berbentuk bunk bed dengan tirai tidur. Disediakan 12 kasur dan 6 kamar mandi di sini. Sehingga traveler tetap merasa nyaman. (wsw/fay)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/09/28/075000/3308364/1520/modal-rp-100-ribuan-bisa-dapat-penginapan-keren-di-4-negara-ini
Terima kasih sudah membaca berita Modal Rp 100 Ribuan Bisa Dapat Penginapan Keren di 4 Negara Ini. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Modal Rp 100 Ribuan Bisa Dapat Penginapan Keren Di 4 Negara Ini"