Miliarder Ini Jual Semua Barang Demi Keliling Dunia Bareng Anak

Berikut artikel Miliarder Ini Jual Semua Barang demi Keliling Dunia Bareng Anak, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Garrett Gee, co-founder sebuah perusahaan yg sudah diakuisisi Snapchat, sudah menetapkan buat mengelilingi dunia bersama istri dan anak-anaknya.

Setelah perusahaannya diakuisisi oleh Snapchat, Garrett Gee (25) mendapatkan 54 juta dollar AS atau setara Rp 710 miliar. Tidak gegabah, Garrett bersama istrinya, Jessica (30), menetapkan buat menabung uang tersebut. Untuk ukuran pasangan muda seperti mereka, membeli mobil ataupun rumah baru tak terlalu penting.

Garrett dan Jessica masih merasa sehat dan muda bagi melakukan banyak aktivitas. Menurut situs Business Insider, walaupun mereka memiliki kekayaan sebanyak jutaan dollar, mereka tak menyentuhnya. Bahkan, Garrett dan Jessica menjual barang-barang mereka yg bernilai 45.000 dollar Amerika atau setara Rp 590 juta buat digunakan mengelilingi dunia.

Mengutip situs Lonely Planet, pasangan ini keliling dunia bersama kedua anaknya, Dorothy (3) dan Manilla (1). Mereka sudah mengunjungi 13 negara dan melakukan backpacking. Beberapa negara yg mereka kunjungi antara yang lain Indonesia, Australia, Selandia Baru, Thailand, dan Turki.

Di Indonesia, mereka mengunjungi Bali. Mereka melakukan dua aktivitas seperti yoga, trekking ke Air Terjun Tenenungan, juga bermain pasir di Pantai Seminyak. Salah sesuatu momen favorit Garrett di Indonesia adalah saat dirinya memakai jasa taksi di Bali.

Garrett mengatakan, dirinya sangat puas dengan tur yg diberikan oleh sopir taksi. Untuk berkeliling Bali dengan mengunjungi tempat-tempat ikonik, dirinya cuma dikenakan biaya sebesar 50 dollar AS (Rp 650.000). Harga itu tergolong murah buat Garrett yg tinggal di AS.

Sebelumnya Garrett sudah pindah dari Utah ke Bay Area buat mengembangkan teknologi. Dirinya merasa memiliki banyak peluang di Bay Area bagi mengembangkan, tapi ternyata dia lebih depresi. Start up yg dibangunnya cuma mengurangi waktunya bersama dengan keluarga.

Kini, Garrett menuangkan pengalamannya dalam blog “The Bucket List Family”. Apa yg dikerjakan Garrett bagi keluarganya menuai banyak komentar positif dari para pembacanya.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/08/19/171500827/miliarder.ini.jual.semua.barang.demi.keliling.dunia.bareng.anak
Terima kasih sudah membaca berita Miliarder Ini Jual Semua Barang demi Keliling Dunia Bareng Anak. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Miliarder Ini Jual Semua Barang Demi Keliling Dunia Bareng Anak"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.