Meriah! Ada Pesta Kembang Api Di Karnaval Danau Toba

No comment 91 views

Berikut artikel Meriah! Ada Pesta Kembang Api di Karnaval Danau Toba, Semoga bermanfaat

Simalungun – Ribuan kembang api memeriahkan pentas budaya di Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba tadi malam. Pesta kembang api itu digelar di penghujung pentas budaya.

Sekitar 15 ribu penonton panggung apung di Pantai Bebas, Parapat, Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu (20/8/2016) malam disuguhi penampilan para penyanyi top Indonesia. Ada Sammy Simorangkir, Oppie Andaresta, dan Slank.

Tapi ternyata bukan itu saja. Di akhir pentas panggung apung, kembang api dari tiga titik di samping panggung menghiasi langit Danau Toba. Kembang api warna-warni itu menyembur sekitar 8 menit tanpa henti.

Panggung apung yg dapat menahan beban seberat 60 ton pun makin meriah. Tanpa diberi aba-aba, penonton langsung mengarahkan telepon seluler bagi mengabadikan momen tersebut.

(Habib Rifai/detikTravel)

Kembang api ribuan kilogram tersebut menandai selesainya acara pentas budaya sejak Sabtu sekitar pukul 15.00 WIB. Panitia Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba berhasil ‘menyihir’ warga di sekitar Danau Toba dengan aneka pentas seni budaya dan konser musik.

Sekitar pukul 23.00 WIB, penonton akan meninggalkan arena pentas budaya. Di pintu keluar pantai Parapat, langkah para penonton tertahan sekitar 15 menit karena rombongan VIP dan VVIP juga meninggalkan lokasi.

“Kamu harus, cepat pulang… jangan sampai terlambat di rumah….”

(Habib Rifai/detikTravel)

(hbb/krn)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/08/21/114500/3279897/1382/meriah-ada-pesta-kembang-api-di-karnaval-danau-toba
Terima kasih sudah membaca berita Meriah! Ada Pesta Kembang Api di Karnaval Danau Toba. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Meriah! Ada Pesta Kembang Api Di Karnaval Danau Toba"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.