Menyusuri Lokasi Syuting “La La Land” Di Los Angeles

No comment 148 views

Berikut artikel Menyusuri Lokasi Syuting “La La Land” di Los Angeles, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Dari seluruh film kandidat pemenang Golden Globe Awards, La La Land mungkin yaitu yg paling banyak diperbincangkan.

Betapa tidak, film ini memenangkan banyak kategori antara yang lain Best Motion Picture (Musical or Comedy), Best Actor (Ryan Gosling) dan Best Actress (Emma Stone). Syuting film ini berlokasi di Los Angeles, sebuah kota di Amerika Serikat yg dijuluki “City of Angels”.

Dalam film tersebut, Sebastian (Ryan Gosling) dan Mia (Emma Stone) jatuh cinta. Mereka menyusuri dua spot di Los Angeles, yg tentunya dapat jadi destinasi liburan Anda.

Situs Lonely Planet, Kamis (12/1/2017) menghimpun dua lokasi syuting film La La Land di Los Angeles. Berikut daftarnya.

1. The Lighthouse Cafe

Kafe yg terletak di Hermosa Beach, Los Angeles ini yaitu tempat Sebastian bermain piano. Kafe ini bersejarah dan melegenda, karena menjadi tempat bermain para musisi jazz seperti Miles Davis, Chet Baker, Art Blakey, dan Cannonball Adderley.

LONELY PLANET Kafe yg terletak di Hermosa Beach, Los Angeles ini yaitu tempat Sebastian bermain piano.

2. Griffith Park 

Sepulang dari pesta, Mia dan Sebastian menemukan tempat dengan pemandangan San Fernando Valley. Inilah Griffith Park, tempat mereka menari dan menjadi gambar ikonik La La Land.

3. Pasadena Bridge

Mia dan Sebastian melewati momen romantis ketika menyusuri Pasadena Bridge yg bersejarah. Jembatan yg terletak di Colorado Street ini rampung pada 1913. 

4. Angels Flight 

Sebastian dan Mia menaiki landmark ikonik Angels Flight yg berlokasi di Hill Street, pusat Kota Los Angeles. Sayangnya tempat ini tidak dapat dikunjungi wisatawan karena tertutup bagi umum sejak 2013.

LONELY PLANET Mia dan Sebastian melewati momen romantis ketika menyusuri Pasadena Bridge yg bersejarah. Jembatan yg terletak di Colorado Street ini rampung pada 1913.

5. Hermosa Pier

Sebastian memainkan topinya sambil bernyanyi “City of Stars” di Hermosa Poer. Ini adalah destinasi populer bagi melihat panorama matahari terbenam, menghadap segera Samudera Pasifik.

6. Griffith Observatory

Sebastian dan Mia mengunjungi Griffith Observatory. Observatorium ini muncul dalam dua program televisi, dan menjadi salah sesuatu landmark Los Angeles.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2017/01/12/200600927/menyusuri.lokasi.syuting.la.la.land.di.los.angeles
Terima kasih sudah membaca berita Menyusuri Lokasi Syuting “La La Land” di Los Angeles. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Menyusuri Lokasi Syuting “La La Land” Di Los Angeles"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.