Menjelajah Kebun Teh Di Cianten, Bogor

No comment 105 views

Berikut artikel Menjelajah Kebun Teh di Cianten, Bogor, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Kebun teh nan cantik mampu dinikmati tidak cuma di kawasan Puncak. Tapi juga di Cianten, Bogor Selatan. Indah!

Menikmati jalur yg ada di kawasan Cianten Indah, aku sangat senang dengan jalurnya karena ada di tengah kebun teh. Sehingga jalur Cianten sangat indah dan tempat yg tepat bagi menikmati alam di kawasan Bogor Selatan ini.

Pukul 15.30 WIB kalian akan menikmati jalur dengan diawali masuk di kebun teh yg ada di kawasan belakang rumah mang Adi Cianten. Masuk ke jalur setelah dua menit, hujan pun mengguyur sehingga membuat jalur lebih syahdu.

Setelah menikmati hamparan kebun teh, selanjutnya kalian menuju jalur sawah yg banyak melewati jembatan dan sungai. Jalur yg semi fun ini juga harus tetap waspada, karena kami tidak pernah tahu keadaan jalur sebelum kami melewati. Saya pun akhirnya jatuh sampai kedalaman 3 meter ketika terpeleset di jalur.

1 Jam setengah menikmati jalur, tidak terasa telah mulai mendekati mahgrib. Akhirnya rombongan meneruskan kembali ke rumah. Akhirnya 5 menit sebelum adzan mahgrib kita telah sampai di rumah Abah dan bersama-sama berbuka dengan keluarga besarnya.

Banyak jalur di Cianten yg mampu dinikmati, dan keindahan alamnya. Sunrise ditengah kebun teh, kearifan lokal dan hal-hal yg tak ditemukan di kota besar. Di sini adalah tempat tepatnya!

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/07/26/135000/3257905/1025/menjelajah-kebun-teh-di-cianten-bogor
Terima kasih sudah membaca berita Menjelajah Kebun Teh di Cianten, Bogor. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Menjelajah Kebun Teh Di Cianten, Bogor"