Menikmati Malam Di Pantai Ancol

No comment 361 views

Berikut artikel Menikmati Malam di Pantai Ancol, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Wisata ke pantai di Ancol tidak cuma asyik di siang atau sore. Malam hari pun tidak kalah menyenangkan. Kelip lampu di sana pun tidak mengurangi syahdu suasana.

Buat sebagian orang, berwisata di kawasan Ancol telah menjadi hal yg biasa dikerjakan tak cuma di hari libur saja. Tapi sudahkah traveler coba mengeksplor sisi yang lain dari pantai di utara Jakarta ini ?

Sisi yang lain yg dimaksud adalah dari sisi waktunya. Kebanyakan orang berwisata ke kawasan Ancol ini pada siang hingga sore hari saja. Cobalah traveler menjelajahnya di waktu malam hari, ketika kebanyakan pengunjung siap bagi pulang meninggalkan pantai.

Berjalan di malam hari melewati jembatan kayu di Beach Pool Ancol memberikan sensasi tersendiri untuk penikmat wisata pantai. Angin yg berhembus cukup kencang tetapi tetap lembut membuai, tak ada udara panas atau terik matahari yg dirasakan seperti pada waktu siang hari.

Di sepanjang jalan setapak yg terbuat dari kayu ini, penuh dengan kelap-kelip lampu dari bangunan sekitar, tidak mengurangi kecantikan suasana malam di kawasan Ancol ini. Selain berjalan malam, Anda juga mulai menjumpai dua komunitas yg biasa berkegiatan di sini.

Ada komunitas fotografi, pemain musik, olahraga dan masih banyak lagi. Aktivitas yang lain yg mampu dicoba adalah berwisata kuliner karena di sepanjang jembatan kayu tersebut mulai melewati banyak tempat makan, salah satunya adalah restoran Le Bridge.

Terletak di tengah jembatan dan konsep yg terbuka menghadap laut, menjadi daya tarik sendiri untuk pengunjung. Harganya cukup terjangkau dan makanannya kebanyakan pasta.

Nah, seru juga kan jalan malam di kawasan wisata Anco. Jangan lupa buat membawa kamera Anda ya!

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/07/14/101000/3251094/1025/menikmati-malam-di-pantai-ancol
Terima kasih sudah membaca berita Menikmati Malam di Pantai Ancol. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Menikmati Malam Di Pantai Ancol"