Mengintip Pesona Shanghai Disney

No comment 107 views

Berikut artikel Mengintip Pesona Shanghai Disney, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Banyak pelancong Indonesia memanfaatkan momen libur Lebaran mendatang bagi berlibur ke luar negeri. Salah sesuatu yg dinanti-nanti adalah kunjungan ke taman wisata bertema Disney yg baru saja buka di Shanghai, Disney.

Shanghai Disney buka pada 16 Juni 2016 yg dulu dan menempati lahan seluas 1.000 acre. Taman wisata ini disebut-sebut sebaga taman Disney di luar Amerika Serikat terbesar yg pernah dibangun.

Menurut sebuah wawancara Disney CEO Bob Iger kepada CNBC, taman ini menampilkan elemen-elemen China yg tak mulai pengunjung temukan di taman Disney lainnya di segala dunia.

Misalnya, sebuah rumah teh khas China di tengah taman wisata itu. Ada pula pertunjukan akrobat khas China. Tiket dijual dengan harga 56 dollar AS buat dewasa, ini harga pada musim di luar musim padat kunjungan. Untuk musim padat kunjungan, tiket dijual 76 dollar AS.

Sejak hari pertama pembukaan, Shanghai Disney berhasil menarik ribuan pengunjung hingga menciptakan antrean yg panjang. Pada tanggal pembukaannya sendiri diperkirakan ada 30.000 pengunjung. Oleh karena itu, beredar kabar bahwa taman wisata Disney kedua di daratan China bakal dibangun.

Seperti dikutip dari Quartz, berbagai kota di China tengah berlomba-lomba menjadi tempat Disneyland kedua di daratan China. Namun juru bicara dari Disney menuturkan kepada South China Morning Post bahwa pihaknya masih fokus pada Shanghai Disneyland.

Seperti apa Shanghai Disneyland? Berikut foto-fotonya: “Liburan ke Shanghai Disney, Disneyland Teranyar”.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/07/01/110557927/mengintip.pesona.shanghai.disney
Terima kasih sudah membaca berita Mengintip Pesona Shanghai Disney. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Mengintip Pesona Shanghai Disney"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.