Mengintip Hotel Cristiano Ronaldo Yang Baru Menang Piala Eropa

No comment 78 views

Berikut artikel Mengintip Hotel Cristiano Ronaldo yang Baru Menang Piala Eropa, Semoga bermanfaat

Funchal – Tidak apa-apa kalau Cristiano Ronaldo cedera, dia pasti senang Portugal juara Piala Eropa. Satu lagi yg bikin Ronaldo senang adalah hotel miliknya telah dibuka di Portugal buat wisatawan.

Cristiano Ronaldo disebut-sebut sebagai pemain sepakbola terbaik sejagad. Kemampuannya memainkan si kulit bundar tidak perlu diragukan, dengan deretan trofi dan penghargaan individu menjadi buktinya.

Bahkan di usianya yg telah menyentuh kepala tiga, stamina dan fisiknya dinilai belum habis. Walau akhirnya dibekap cedera, dia membawa Portugal ke final Piala Eropa 2016 dan keluar sebagai juara.

Di balik menjadi superstar sepakbola, telah bukan rahasia lagi, Ronaldo merambah bisnis yang lain demi mengalirkan pundi-pundi uangnya. Yang paling baru, pemain yg terkenal dengan julukan CR7 tersebut meresmikan hotel miliknya bernama Pestana CR7 Hotel.


Pestana CR7 Hotel yg serba Cristiano Ronaldo (Pestana CR7 Hotel)

Ditengok detikTravel dari situs resmi Pestana CR7 Hotel, Senin (11/7/2016) hotel ini berada di Pulau Madeira, tempat kelahiran Cristiano Ronaldo. Alamatnya di Av. Sa Carneiro / Praca do Mar, 9000-017, Funchal atau sekitar 20 menit dari Bandara Madeira.

Pestana CR7 Hotel milik tiga tipe kamar yakni CR Room, CR Superior Room dan CR Suite. Harga per malamnya akan dari 180 Euro atau setara Rp 2,6 juta dan paling mahal 565 Euro atau setara Rp 8,1 juta. Soal fasilitas, mampu dibilang setara dengan hotel bintang 5.

Kamar di Pestana CR7 Hotel (Pestana CR7 Hotel)


Terdapat kolam renang dan milik dermaga tempat parkir kapal pesiar (Pestana CR7 Hotel)

Asyiknya, Pestana CR7 Hotel adanya persis di pinggir pantai. Dari dalam kamar, kelihatan lautan biru yg cantik dengan perbukitan hijau. Bahkan, hotel ini memiliki tempat parkir yacht dan kapal pesiar!

Selain fasilitas dan pemandangan dari hotelnya, Pestana CR7 Hotel dapat dibilang sebagai surganya pecinta Cristiano Ronaldo. Sebab hampir di setiap sudut terdapat foto, poster dan karikatur pemain klub Real Madrid itu.

Bahkan ada kostum-kostum Ronaldo baik di tiap klub yg pernah dia bela (Sporting Lisbon, Manchester United dan Real Madrid) serta kostum di timnas Portugal.

Jadi buat traveler yg mengaku fans berat CR7, wajib rasanya menginap di Pestana CR7 Hotel ini.


Kostum timnas Cristiano Ronaldo yg dipajang di dalam hotelnya (Pestana CR7 Hotel)

(aff/fay)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/07/11/071159/3250326/1520/mengintip-hotel-cristiano-ronaldo-yang-baru-menang-piala-eropa
Terima kasih sudah membaca berita Mengintip Hotel Cristiano Ronaldo yang Baru Menang Piala Eropa. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Mengintip Hotel Cristiano Ronaldo Yang Baru Menang Piala Eropa"