Mengintip Dekorasi Natal Di Gedung Putih, Cantiknya!

No comment 139 views

Berikut artikel Mengintip Dekorasi Natal di Gedung Putih, Cantiknya!, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Presiden terpilih Amerika Serikat, Donald Trump mulai akan menempati Gedung Putih pada Januari 2017. Ini berarti Natal tahun ini mulai menjadi yg terakhir untuk keluarga Barack Obama di gedung tersebut.

“Pada perayaan Natal terakhir kalian di Gedung Putih, aku teringat pada kali pertama kita datang di Washington DC,” tutur Michelle Obama seperti dikutip dari situs Travel and Leisure, Jumat (2/11/2016).

Dalam informasi yg sama, Michelle berjanji mulai membuka Gedung Putih buat pengunjung dari berbagai kalangan. Tema dekorasi Natal buat tahun ini adalah “The Gift of the Holidays”, dengan tambahan dekorasi spesial bagi para keluarga militer.¬†

SAUL LOEB/AFP/GETTY IMAGES Dekorasi pita besar di pintu masuk Gedung Putih.

Pohon Natal menjulang di dua ruangan. Di Blue Room misalnya, terdapat pohon Natal setinggi 5,7 meter yg didonasikan oleh sebuah tree farm di  Pennsylvania. 

Di State Dining Room terdapat 56 rumah dari Lego yg merepresentasikan tiap negara bagian dan wilayah teritorial AS. Di ruangan yg sama terdapat White House Gingerbread House, yg memajang serangkaian kue jahe dengan berat total 68 kg.

Di Cross Hall, terdapat dua pohon Natal dengan dekorasi gabungan warna merah, emas, dan perak. Ruangan perpustakaan juga memiliki dua pohon Natal dan hiasan di dekat perapian.

SAUL LOEB/AFP/GETTY IMAGES Di Cross Hall, terdapat dua pohon Natal dengan dekorasi gabungan warna merah, emas, dan perak.

Selain pohon Natal, ada juga dekorasi snowmen alias manusia salju yg berdiri di sebelah lukisan mantan Sekretaris Negara AS, Hillary Clinton. Dekorasi Natal juga sangat terasa di Red Room. Sesuai namanya, ruangan bercat dinding merah ini dipenuhi pohon dan ornamen Natal sehingga suasana semakin tampak meriah.

Uniknya, cuma 10 persen dari segala dekorasi ini yg terbilang baru. Sebanyak 90 persen dekorasi dibuat dari bahan daur ulang peralatan dan perlengkapan Gedung Putih.

ALEX WONG/GETTY IMAGES Selain pohon Natal, ada juga dekorasi snowmen alias manusia salju yg berdiri di sebelah lukisan mantan Sekretaris Negara AS, Hillary Clinton.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/12/03/150900027/mengintip.dekorasi.natal.di.gedung.putih.cantiknya.
Terima kasih sudah membaca berita Mengintip Dekorasi Natal di Gedung Putih, Cantiknya!. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Mengintip Dekorasi Natal Di Gedung Putih, Cantiknya!"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.