Menginap Di Hotel Dekat Sarang Beruang, Mau?

No comment 77 views

Berikut artikel Menginap di Hotel Dekat Sarang Beruang, Mau?, Semoga bermanfaat

Vartius – Wild Brown Bear Centre adalah penginapan unik di Finlandia. Berada di hutan rimba yg dekat habitat beruang, tamu yg bermalam dapat melihat hewan itu dari dekat.

Situs CNN Travel seperti ditengok detikTravel, Selasa (20/9/2016) memasukan Wild Brown Bear Centre sebagai salah sesuatu dari 15 hotel unik di dunia. Wild Brown Bear Centre berada di Vartius, Finlandia bagian utara yg berbatasan dengan Rusia.

Bukan karena bentuk hotelnya atau kamar-kamar yg milik berbagai tema. Alasan CNN Travel memilih Wild Brown Bear Centre adalah karena hotel ini mampu dibilang dekat dengan sarang beruang!

Wild Brown Bear Centre, penginapan di Finlandia (Wild Brown Bear Centre/Facebook)Wild Brown Bear Centre, penginapan di Finlandia (Wild Brown Bear Centre/Facebook)
Kamar di dalam Wild Brown Bear Centre (Wild Brown Bear Centre/Facebook)Kamar di dalam Wild Brown Bear Centre (Wild Brown Bear Centre/Facebook)

Bentuk Wild Brown Bear Centre seperti rumah yg besar dengan belasan kamar. Lalu ruang makan, sauna dan auditorium berada di rumah terpisah. Wild Brown Bear Centre dapat menampung hingga 50 orang.

Semenjak berdiri sejak 15 tahun silam, Wild Brown Bear Centre ramai dikunjungi turis yg khususnya pecinta fotografer. 700 Meter dari penginapannya, ada Hutan Taiga yg luas dan masih alami. Di sinilah habitat beruang.

Mempotret beruang sejelas ini, mau? (Wild Brown Bear Centre/Facebook)Mempotret beruang sejelas ini, mau? (Wild Brown Bear Centre/Facebook)
Habitat beruang di Hutan Taiga yg dekat penginapannya (Wild Brown Bear Centre/Facebook)Habitat beruang di Hutan Taiga yg dekat penginapannya (Wild Brown Bear Centre/Facebook)

Biasanya di bulan Agustus, saat saat waktu hibernasi usai para beruang mulai keluar dari sarangnya. Nah di dua titik, terdapat tempat khusus yg disediakan bagi memotret beruang. tidak cuma ada beruang, ada juga serigala. Tapi tenang, ada pemandu yg mulai menjaga keselamatan Anda.

Harga per malam di Wild Brown Bear Centre termasuk pake fotografi bagi memotret beruang, dibanderol sebesar 120 Euro atau sekitar Rp 1,7 juta. Jarak dari Helsinki (ibukota Finlandia) sekitar 7 jam naik mobil. Berminat?

Beruang yg kelihatan menggemaskan (Wild Brown Bear Centre/Facebook)Beruang yg kelihatan menggemaskan (Wild Brown Bear Centre/Facebook)

(aff/aff)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/09/20/073507/3301800/1520/menginap-di-hotel-dekat-sarang-beruang-mau
Terima kasih sudah membaca berita Menginap di Hotel Dekat Sarang Beruang, Mau?. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Menginap Di Hotel Dekat Sarang Beruang, Mau?"