Menginap Di Dalam UFO, Cuma Bisa Di Swedia

No comment 108 views

Berikut artikel Menginap di Dalam UFO, Cuma Bisa di Swedia, Semoga bermanfaat

Harads – Menginap di hotel unik, terus menjadi pengalaman yg dicari wisatawan. Di Swedia ada hotel yg menyediakan kamar berbentuk UFO di tengah hutan.

Di Swedia, pengalaman menginap di dalam UFO yg terletak di hutan mampu menjadi nyata. Di antara pohon-pohon yg menjulang tinggi, disitulah piring besar berwarna putih mengkilap berada. Tidak lupa tangga yg disinari oleh lampu kuning.

Adalah Treehotel, sebuah perusahaan hotel di Swedia yg menawarkan pengalaman menginap dengan konsep unik, ada yg berbentuk kabin, kotak kaca, sarang burung dan yg paling unik berbentuk UFO. Tidak cuma bentuknya yg menyerupai, namun interior di dalamnya disesuaikan dengan tema luar angkasa.

Dilansir detikTravel dari situs resminya, Kamis (3/11/2016) The UFO yaitu salah sesuatu tipe kamar hotel dari Treehotel. Lokasinya di Harads, Norrbotten County, Swedia. Dekat dengan Sungai Lule dan berjarak 100 Km dari Bandara Lulea.

Kamar The UFO mirip UFO sungguhan (Treehotel)Kamar The UFO mirip UFO sungguhan (Treehotel)

Untuk menuju ke kamar hotel, traveler harus menaiki tangga yg menuju ke atas kamar. Lengkap dengan cahaya yg bersinar sehingga terasa seperti menaiki UFO asli!

Kamar hotel The UFO memiliki luas sekitar 30 meter persegi. Di dalamnya terdapat sofa, tempat tidur, kamar mandi dan ruang makan. Satu kamar mampu digunakan sampai 5 orang, dengan 1 double bed dan 3 single bed.

Bahan-bahan yg digunakan buat membangun The UFO adalah material komposit yg tahan lama dan kuat. Benda-benda atau interior ruangan juga di desain berbau luar angkasa yg modern dan nyaman. Benar-benar serasa di dalam UFO!

Interior kamar (Treehotel)Interior kamar (Treehotel)

Tidak cuma nuansa antariksa, traveler juga mampu merasakan udara segar dan pemandangan yg indah dari dalam kamar. Hutan-hutan yg hijau, Sungai Lule yg luas dan lembah-lembah yg bisa membuat nyaman.

Untuk mampu menginap di sini, biaya yg harus dikeluarkan adalah SEK 4.900 (Swedish Krona) atau setara dengan Rp. 7.203.000. Sedangkan buat biaya extra dewasa SEK 840 atau Rp 1.249.000, extra anak-anak SEK 500 atau Rp 735.000. Traveler dapat segera memesannya lewat situs resmi Treehotel.

Pencahayaan malam yg unik (Treehotel)Pencahayaan malam yg unik (Treehotel)

(rdy/fay)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/11/03/112541/3336211/1520/menginap-di-dalam-ufo-cuma-bisa-di-swedia
Terima kasih sudah membaca berita Menginap di Dalam UFO, Cuma Bisa di Swedia. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Menginap Di Dalam UFO, Cuma Bisa Di Swedia"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.