Menerawang Traveling Di Masa Depan: Serba Mudah Dan Serba Canggih

Berikut artikel Menerawang Traveling di Masa Depan: Serba Mudah dan Serba Canggih, Semoga bermanfaat

Jakarta – Akan seperti apa kegiatan piknik dan jalan-jalan kamu di masa depan? Selamat tiba dalam inovasi tanpa batas buat traveling yg makin gampang dan canggih.

Traveling adalah bagian dari gaya hidup segala manusia modern. Jangan sampai kurang piknik, begitulah kira-kira celetukan kami bagi menggambarkan kalau traveling adalah sebuah kebutuhan hidup.

Dari urusan kerja sampai murni bagi liburan, mobilitas manusia di planet ini semakin cepat dan sering. Travel Highlight edisi terbaru, Kamis (13/10/2016) mulai membahas Masa Depan Traveling.

Kita mulai melihat sejauh mana dunia jalan-jalan mulai dikembangkan oleh manusia yg tak berhenti berinovasi. Cakupannya luas betul.

Yang paling disoroti adalah moda transportasi. Karena, inilah yg mulai membawa traveler bepergian ke seluruh tempat.

Taksi-taksi dibuat makin cerdas tanpa sopir. Kereta dipacu berlari lebih cepat lagi. Sementara, pesawat makin inovatif dan canggih di bagian interiornya demi memanjakan traveler.

Di masa depan, wisatawan juga mulai menginap lebih nyaman dengan aneka hotel futuristis. Ada hotel dengan pelayan robot dan hotel yg kamarnya dikontrol lewat suara. Bandara juga mulai makin canggih dengan dua fitur keren, petugas bandaranya saja dapat diganti robot.

Fashion dan perlengkapan traveling di masa depan juga tak lepas dari proses inovasi. Koper-koper dan aneka ransel canggih bermunculan dengan fitur-fitur unik. Bahkan jaket traveling saja dapat dirancang multi fungsi. Belum lagi gadget dan gear bagi traveling yg semakin praktis, kuat dan bermanfaat.

Inovasi traveling di masa depan, juga turut mengubah wajah destinasi wisata. Siap-siap bagi taman rekreasi bertema robot. Gedung-gedung super mulai semakin tinggi menjulang ke langit.

Bahkan di masa depan, bersiaplah bagi liburan ke luar angkasa! Bumi mulai semakin gampang dijangkau, ongkos traveling mulai semakin murah. Dengan dunia pariwisata secanggih itu, berdiam diri jelas bukan sebuah pilihan.

Bertualanglah! Nikmati dunia yg bergerak cepat, berkenalanlah dengan orang-orang dan budaya baru dari berbagai belahan dunia. Dunia traveling memang seru!

(rdy/fay)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/10/13/071558/3319452/1382/menerawang-traveling-di-masa-depan-serba-mudah–serba-canggih
Terima kasih sudah membaca berita Menerawang Traveling di Masa Depan: Serba Mudah dan Serba Canggih. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Menerawang Traveling Di Masa Depan: Serba Mudah Dan Serba Canggih"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.