Menemukan Keluarga Baru Di Acara Anniversary D’Traveler

No comment 237 views

Berikut artikel Menemukan Keluarga Baru di Acara Anniversary d’Traveler, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Acara perayaan Anniversary Pertama Komunitas d’Traveler di Yogya sungguh menyenangkan. Bak bertemu keluarga baru, keakraban segera terjalin. Seru!

Keluarga itu tak harus sedarah, keluarga itu tak harus sesuatu bapak atau pun 1 sesuatu ibu. Teman yg baik, menyenangkan dan dapat membawa kebahagian aja itu telah dapat disebut keluarga. Yup, aku mendapatkan keluarga baru di acara Piknik Goes To Yogyakarta kemarin. Acara keren ini memperingati Anniversary d’Traveler, komunitas blogger di bawah naungan detikTravel dan detikcom.

Awal ketemu sama teman-teman dTraveler ketika briefing di kantor detikcom, Warung Buncit. Sambutan pertamanya biasa aja, karna belom kenal jadi cuma senyam-senyum saja bila berpapasan tetapi ada yang jutek juga. Saya senyum malahh di cuekin.

Di hari pertama pun masih belom begitu akrab sama teman-temen dtraveler lainnya. Hanya ngobrol bersama teman sesuatu cottage saja. Tapi telah lebih baik say hello-nya sama yg lain. Barulah di hari ke-2 segala kebocoran keluar, yg awalnya aku kira kalem eh tak tahunya pecicilan. Orang yg aku kira jutek tadi, eh malah sekarang akrab banget. Auka sekali dengan suasana kekeluargaan yg tak jaim seperti ini.

Hingga di hari terakhir piknik ini kok aku merasakan sedih ya , sedih berpisah dengan para dtraveler lainnya. Sedih bakal gak mampu ceng-cengaan lagi, sedih bakal gak mampu ketawa-ketiwi lagi. Tapi pemikiran aku itu salah besar, rasa kekeluargaan yg dimiliki para dtraveler sangat kuat. Terbukti dengan di bentuknya grup whatsapp, yg chatnya tak ada matinya. Ngeledek bareng, cengin bareng dan lucu-lucuan bareng. Seru!

Tak kenal maka tidak sayang , itulah pepatah yg pas buat keluarga baru aku di komunitas d’Traveler. d’Traveler, jalan-jalan terus!

Sumber: https://travel.detik.com/read/2016/12/02/112100/3360101/1025/menemukan-keluarga-baru-di-acara-anniversary-dtraveler
Terima kasih sudah membaca berita Menemukan Keluarga Baru di Acara Anniversary d’Traveler. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Menemukan Keluarga Baru Di Acara Anniversary D’Traveler"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.