Menelusuri Denyut Nadi Islam Di Constanta, Rumania

No comment 88 views

Berikut artikel Menelusuri Denyut Nadi Islam di Constanta, Rumania, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Constanta di Rumania mungkin mampu jadi rekomendasi destinasi bagi traveler muslim. Di sana mampu dijumpai Masjid Carol I yg milik arsitektur menawan.

Akhir minggu yaitu momen yg terus di nanti dalam khalayak ramai. Selain yaitu waktu yg tepat buat beristirahat buat sebagian orang. Akhir minggu yaitu momen yg tepat buat buat pergi berwisata, apalagi bila Anda seorang traveler.

Sambil menyelam minum air, itu yaitu pepatah yg tepat bagi momen ini. Bagi Anda yg sedang berada di Eropa Timur, terdapat tempat wisata menarik buat dikunjungi di pantai eropa timur Constansta.

Constansta yaitu kota yg terletak di sebelah timur Rumania dengan jumlah penduduk  sekitar 303.000 jiwa. Di kota ini terdapat satu yg unik, terutama untuk Anda seorang traveler muslim.

Di kota ini terdapat masjid bersejarah yg konon adalah bangunan yg didirikan oleh Raja Christian sekitar seratus tahun yg lalu. Masjid ini dinamai Masjid King Carol I.

Masjid ini yaitu denyut nadi Islam yg berada di Eropa Timur. Masjid bersejarah ini memiliki bentuk arsitek bangunan khas mesir. Selain itu, buat Anda yg ingin berkunjung ke masjid ini. Pihak masjid Carol juga menyediakan jasa tour yg bersiap melayani Anda buat menikmati wisata religi.

Hanya dengan merogoh kocek sekitar 5 lei/ron atau setara dengan uang sejumlah Rp 35.000, Anda bisa menikmati dan mengamati sejarah yg ada di dalam masjid ini.

Masjid Carol juga menyediakan pemandangan seisi kota Constansta. Untuk menikmati pemandangan kota ’Black Sea’ ini, Anda diperbolehkan bagi naik ke atas tower masjid dengan menaiki ribuan anak tangga.

Tetapi jangan takut, lelah Anda tak mulai sia-sia dengan suguhan pemandangan yg sangat indah dari atas tower. Seluruh sudut kota konstansta bisa kelihatan melalui tower masjid ini.

Anda mampu menikmati keindahan kota ini ditambah dengan semilir angin yg sangat sejuk. Bagaimana sobat Traveler? Tertarik berkunjung dengan masjid ini?

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/09/27/105900/3306468/1025/menelusuri-denyut-nadi-islam-di-constanta-rumania
Terima kasih sudah membaca berita Menelusuri Denyut Nadi Islam di Constanta, Rumania. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Menelusuri Denyut Nadi Islam Di Constanta, Rumania"