Megahnya Islamic Center Di Lhokseumawe

No comment 115 views

Berikut artikel Megahnya Islamic Center di Lhokseumawe, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Selain ada Masjid Baiturahman, Aceh juga milik Islamic Center yg megah. Traveler mampu mengunjunginya di Lhokseumawe.

Melirik Aceh pasti kami Akan segera mengingat syiar Islamnya. Mayoritas masyarakat Aceh beragama Islam. Berkunjung Ke Aceh pasti kalian mulai terpesona dengan indahnya alam yg masih alami, seiring dengan keindahan di Aceh ada dua tempat beribadah yg indah yg Anda dapat kunjungi.

Selain Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh, kami mampu mengunjungi masjid yg tidak kalah indahnyadi Lhokseumae, Aceh, merupakan Islamic Center Lhokseumawe. Nuansa Timur Tengah sangat terasa seandainya Anda berkunjung Islamic center ini.

Untuk di ketahui Lhokseumawe, sebuah kota di provinsi Aceh, Indonesia. Kota ini berada persis di tengah-tengah jalur timur Sumatera. Berada di antara Banda Aceh dan Medan, sehingga kota ini yaitu jalur vital distribusi dan perdagangan di Aceh.

Untuk menuju ke kota Lhokseumawe kami mampu menempuh jalan darat sekitar lima Jam dari Kota Banda Aceh atau dapat juga menempuh dengan penerbangan pesawat udara dengan jadwal dan penerbangan tertentu.

Menurut dari keterangan yg di bisa bangunan Islamic center ini belum sepenuhnya rampung. insya Allah Islamic Center ini mulai dilengkapi dengan fasilitas penunjang selain Masjid Agungnya sendiri terdiri, juga mulai dukung dengan Gedung Serba Guna, Gedung Pustaka, Diniyah atau sekolah, Museum dan Rumoh Aceh, Mess atau Wisma Tamu, kios makanan dan suvenir, Taman kanak-kanak dan Taman Pengajian Al Quran (TPA) serta Rumah Imam Besar.

Alangkah komplitnya seandainya Anda berwisata ke Lhokseumawe menyempatkan diri berkunjung dan beribadah di Islamic Center yg memesona ini.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/11/16/131300/3291724/1025/megahnya-islamic-center-di-lhokseumawe
Terima kasih sudah membaca berita Megahnya Islamic Center di Lhokseumawe. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Megahnya Islamic Center Di Lhokseumawe"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.