Mancing Tengah Malam Di Laut Kepulauan Seribu, Penasaran?

No comment 128 views

Berikut artikel Mancing Tengah Malam di Laut Kepulauan Seribu, Penasaran?, Semoga bermanfaat

Kepulauan Seribu – Wisata memancing tak harus dikerjakan siang hari. Di Kepulauan Seribu, traveler dapat memancing tengah malam. Bisa mampu banyak ikan lho!

detikTravel dan dua awak media yang lain kali ini diajak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bagi coba sensasi memancing di laut Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, akhir minggu kemarin. Perjalanan dimulai dengan menyusuri Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, ketika itu waktu tepat memamerkan pukul 16.30 WIB.

Setelah sekitar sesuatu setengah jam asyik menyusuri lautan dengan hembusan angin yg cukup kencang, sampailah kalian di Restoran Nusa Karamba yg letaknya di atas laut pukul 18.10 WIB, bagi santap malam.

Selesai menyantap hidangan lezat dari Nusa Karamba, perjalanan dilanjutkan menuju tempat peristirahatan di Pulau Pramuka, yg yaitu pusat pemerintahan Kepulauan Seribu.

Pukul 22.00 WIB, waktunya mancing di laut Pulau Seribu. Alat pancing disiapkan dengan begitu seksama agar mendapatkan banyak Ikan tanpa ada gangguan. detikTravel dan masing-masing awak media bersiap dengan alat pancing yg telah bersiap dipakai.

Suasana hening dengan angin semilir pelan dan hembusan ombak di lautan, serta indahnya langit dengan terang bulannya, menjadi teman perjalanan. Kami sambil menunggu umpan yg dipasang bagi menangkap ikan.

Setengah jam berlalu keheningan pecah saat umpan salah sesuatu awak media dicaplok ikan, Strike pertama mendapatkan ikan macam kerapu yg cukup besar. Tak lama, detikTravel berhasil mampu strike yg kedua, kali ini ikan kaci-kaci berhasil terkecoh oleh umpan yg dipasang.

Mancing Tengah Malam di Laut Kepulauan Seribu, Penasaran?Foto: (Khairul/detikTravel)

Asyik memancing, waktu pun memamerkan pukul 01.00 WIB. Angin kencang akan datang, tetapi tak menyurutkan keasyikan memancing di laut Kepulauan Seribu.

Mata akan berkedip tanda mengantuk datang. Pukul 02.20 WIB acara memancing usai, total sekitar 9 ikan didapatkan antara yang lain ikan Kerapu, kaci-kaci, ekor kuning, jenaah, dan lainnya.

Pukul 03.00 WIB, detikTravel di tempat peristirahatan, dan kasur serta bantal pun telah menanti bagi ditiduri. Sungguh mancing yg seru tengah malam. (khi/fay)

Sumber: https://travel.detik.com/read/2017/03/13/083728/3445080/1519/mancing-tengah-malam-di-laut-kepulauan-seribu-penasaran
Terima kasih sudah membaca berita Mancing Tengah Malam di Laut Kepulauan Seribu, Penasaran?. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Mancing Tengah Malam Di Laut Kepulauan Seribu, Penasaran?"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.