Malam Tahun Baru, “Ballroom” Hotel Ini Jadi Area Bermain Untuk Anak

Berikut artikel Malam Tahun Baru, “Ballroom” Hotel Ini Jadi Area Bermain untuk Anak, Semoga bermanfaat

GADING SERPONG, KOMPAS.com – Warga Jakarta dan sekitarnya, seandainya Anda tak berencana ke luar kota yg jauh buat liburan akhir tahun, mungkin dapat mempertimbangkan wisata ke kota terdekat seperti Serpong.

Sebab, Atria Hotel Gading Serpong menawarkan paket perayaan malam pergantian tahun baru yg cocok buat keluarga dengan anak. Acara malam pergantian tahun mulai berlangsung di Mezzanine Restaurant dan Paramount Grand Ballroom pada tanggal 31 Desember 2016.

Acara bertajuk “Children Playhouse Extravaganza” itu mulai menghadirkan ballroom yg “disulap” seperti kerajaam bermain. “Berbagai jenis permainan anak mulai kalian sediakan di dalam ballroom berserta dengan permainan buat orang dewasa pula,” ungkap Assistant Public Relation Manager Atria Hotel Gading Serpong Anastasia Tri Wulansari, seperti termuat dalam siaran pers.

Permainan anak yg mulai disediakan di antaranya happyhop racing fun bouncer, happyhop mega slide combo, Lerado mini playground, little tikes, dan mandi bola. Permainan anak dibuka dari tanggal 30 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017.

Sambil anak-anak bermain, orang tua pun mampu turut bermain di lokasi yg sama, sehingga baik anak maupun orang dewasa mampu sama-sama menikmati keseruan malam tahun baru. Terdapat pula Photo Booth buat para pengunjung bagi mengabadikan momen malam Tahun Baru bersama Atria Hotel.

Hal spesial selain permainan adalah aneka makanan yg bisa dinikmati sepuasnya di Mezzanine Restaurant, sambil ditemani live acoustic band dan acara bagi-bagi hadiah. Sementara itu, puncak acara Countdown New Year’s Eve Special ini mulai dimeriahkan dengan pengumuman pemenang Grand Prize, Balloon Drop dan Female DJ sebagai penutup acara malam pergantian tahun baru hingga larut.

“Perayaan malam tahun baru yg spesial ini kita jual dengan sangat spesial dan fleksibel. All-You-Can-Eat dinner buffet kita jual dengan harga Rp 350.000 net per orang,” tambah Anastasia.

Jika ingin bermalam saja, paket harga tersedia akan harga Rp 1.500.000 net telah termasuk makan pagi bagi 2 orang. Untuk menikmati seluruh paket spesial, harganya Rp 2.500.000 net bagi bermalam di Superior room termasuk makan pagi 2 orang dewasa dan 2 anak-anak, serta makan malam sepuasnya buat 2 orang dewasa dan 2 anak-anak serta undangan menikmati acara malam Tahun Baru di Paramount Grand Ballroom Atria Hotel. (*)

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/12/21/220700327/malam.tahun.baru.ballroom.hotel.ini.jadi.area.bermain.untuk.anak
Terima kasih sudah membaca berita Malam Tahun Baru, “Ballroom” Hotel Ini Jadi Area Bermain untuk Anak. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Malam Tahun Baru, “Ballroom” Hotel Ini Jadi Area Bermain Untuk Anak"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.