Makan Enak, Belanja Dan Tertawa Bersama D’Traveler

No comment 168 views

Berikut artikel Makan Enak, Belanja dan Tertawa Bersama d’Traveler, Semoga bermanfaat

Yogyakarta – Traveling tidak mampu lepas dari makan enak dan belanja. Tak terkecuali di Piknik Anniversary d’Traveler ke Yogya kali ini, plus sharing season dan games seru.

Yogya milik banyak tempat makan enak, salah satunya Via-via Bakery. d’Traveler pun tidak menyia-nyiakan kesempatan bagi tiba dan mencicipi kue homemade yg ada di film ‘AADC2’, Sabtu (26/11/2016) kemarin.

Setelah makan enak harus ada olahraga sedikit nih. Jalan sore sambil belanja di kawasan Malioboro jadi pilihan d’Traveler. Banyak yg beli kaos dan batik.

Beranjak malam, d’Traveler beristirahat sambil makan malam di Lombok Idjo, Jalan Diponegoro 64, Yogyakarta. Ngobrol santai sambil bagi-bagi hadiah? Ini dia saatnya.

d'Traveler foto sambil membeli kue di Via-via Bakery (Bonauli/detikTravel)d’Traveler foto sambil membeli kue di Via-via Bakery (Bonauli/detikTravel)

Acara ngobrol santai berubah jadi gelak tawa ketika 8 kelompok dari d’Traveler menyanyikan yel-yel sambil menari. Ada yg malu-malu, teriak sampai curhat lho.

Bukan cuma ngobrol biasa, seminar singkat soal menulis dan fotografi juga diberikan oleh redaksi detikTravel yg diwakilkan oleh Wakil Redaktur Pelaksana, Afif Farhan. Mulai dari penulisan judul yg menarik sampai cerita pendakian menegangkan ke Carstensz.

“Di Carstensz ngerasain pengen mati. Di sana muntah air sama pusing karena oksigen tipis. Gue paling belakang rombongan, di belakang gw tetapi ada 3 porter. Gue bilang, bapak duluan saja sudah, aku jalan pelan-pelan. Terus porternya bilang, jangan bapak paling belakang biasanya mati dan tak ada yg tahu,” kenang Afif disambut gelak tawa.

Suasana ramai Malioboro pada ketika d'Traveler berkunjung ke sana (bonauli/detikTravel)Suasana ramai Malioboro pada ketika d’Traveler berkunjung ke sana (bonauli/detikTravel)

Berbagai games dengan hadiah menarik telah disiapkan buat d’Traveler yg berani bagi melakukan tantangan. Tak tanggung-tanggung d’Traveler yg berhasil melakukan tantangan mulai mendapatkan kaos, jaket, tas sampai voucher belanja berjumlah Rp 1 juta. Wuih!

“Naik gunung enggak naik-naik, mampir sebentar beli apel. Kalau teman-teman kurang piknik, ayo gabung di detikTravel,” kata mf_abdullah.

Itu adalah bunyi pantun dari salah sesuatu peserta ketika di tantang membuat iklan oleh detikTravel. Peserta selanjutnya pun tidak mau kalah buat membalas.

“Kalau mau piknik jangan lupa lihat detikTravel, orang pintar pasti join detikTravel,” kata Diah tidak mau kalah membalas pantun.

Momen yg dinantikan pun datang merupakan pemotongan kue ulang tahun komunitas d’Traveler. Komunitas d’Traveler menutup hari kedua di Yogyakarta dengan makan kue bersama. Selamat ulang tahun pertama komunitas d’Traveler!

Ini dia wajah para pemenang games di sharing season Piknik d'Traveler (bonauli/detikTravel)Ini dia wajah para pemenang games di sharing season Piknik d’Traveler (bonauli/detikTravel)

(bnl/aff)

Sumber: https://travel.detik.com/read/2016/11/27/085500/3355635/1382/makan-enak-belanja-dan-tertawa-bersama-dtraveler
Terima kasih sudah membaca berita Makan Enak, Belanja dan Tertawa Bersama d’Traveler. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Makan Enak, Belanja Dan Tertawa Bersama D’Traveler"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.