Makan Di Restoran Bernuansa Hutan Di Chiang Mai, Inilah Yang Terjadi

Berikut artikel Makan di Restoran Bernuansa Hutan di Chiang Mai, Inilah yang Terjadi, Semoga bermanfaat

Chiang Mai – Mau mencoba wisata kuliner dengan suasana berbeda ketika liburan ke Thailand? Di Chiang Mai ada restoran dengan hutan hujan buatan.

Restoran Khaomao Khaofang ada di pinggir Kota Chiang Mai, Thailand. Lokasi persisnya ada di Ratchapruek Road. detikTravel berwisata kuliner di sini, Kamis (22/9/2016) malam.

Begitu sampai, suasana rimbun hutan cukup mendominasi tempat parkir. Begitu pula interior restoran. Rasanya seperti memasuki rumah kaca.

Suara air mengalir menyambut pengunjung di jembatan kecil dengan sungai buatan. Atap restoran berupa kubah besar dan tinggi, di dalamnya ada banyak pepohonan bersama deretan meja bagi tamu.

Air terjun buatan di dalam restoran (Fitraya/detikTravel)Air terjun buatan di dalam restoran (Fitraya/detikTravel)

Kami memilih meja di pinggir yg dekat taman dengan air terjun buatan. Wow, suasananya asri banget. Rasanya jadi seperti sedang berada di tengah hutan.

“Tempat ini telah 10 tahun, lalu cuma ada kubah ini, sekarang telah makin luas dan tambah air terjun,” kata Pai Boon, pemandu kita menjelaskan tempat ini.

Dekorasi bertema hutan tak cuma di ruang makan. Bar juga ditata dengan gaya yg sama. Bahkan toilet pun didesain dengan tema hutan. Tiang-tiang beton dihalangi kulit kayu jadi menyerupai pohon.

Nah, Khaomao Khaofang tak cuma memanjakan turis dengan desain bernuansa hutan. Makanannya pun lumayan lezat. Aneka menu makanan Thailand tersedia di sini akan dari tom yam sampai green curry.

Namun yg patut dicoba adalah Hor Mok, kari ikan dan seafood yang lain yg dimasak lantas disajikan di dalam buah kelapa. Wah, gurih segar dan sedap rasanya! Aneka menu di sini harganya THB 100-200 (Rp 37 ribu-75 ribu) per porsi, terjangkau kan?

Hor Mok, kari seafood dalam buah kelapa (Fitraya/detikTravel)Hor Mok, kari seafood dalam buah kelapa (Fitraya/detikTravel)

(fay/fay)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/09/23/082000/3304745/1520/makan-di-restoran-bernuansa-hutan-di-chiang-mai-inilah-yang-terjadi
Terima kasih sudah membaca berita Makan di Restoran Bernuansa Hutan di Chiang Mai, Inilah yang Terjadi. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Makan Di Restoran Bernuansa Hutan Di Chiang Mai, Inilah Yang Terjadi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.