Main-main Ke Lembang, Wajib Ke Lodge Maribaya

No comment 106 views

Berikut artikel Main-main ke Lembang, Wajib ke Lodge Maribaya, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

The Lodge Maribaya adalah objek wisata yg lagi naik pamor di Lembang, Bandung Barat. Pemandangannya indah, ada ayunan fotogenik dan fasilitasnya lengkap.

Indonesia kaya mulai pesona alam yg indah seolah tiada habisnya menyajikan gugusan panorama alam yg menyejukkan mata. Bandung yg menjadi salah sesuatu didalamnya memiliki daya tarik tersendiri buat para wisatawan lokal maupun mancanegara. Lokasi wisata di kawasan Bandung seolah tiada habisnya buat dikunjungi, apalagi banyak pula tempat wisata baru yg membuat banyak orang penasaran mulai keindahan dan keunikan wisata tersebut.

The Lodge Maribaya yg terletak di Jalan Maribaya Kampung Cibodas, Lembang, Bandung Barat sedang menjadi primadona wisata baru lho. Bagaimana tidak, panorama penunungan yg disajikan tiada bedanya dengan panorama di luar negeri. Gugusan pohon pinus dan hijaunya pemandangan disana memanjakan pengunjung dengan udara segar dan memanjakan mata untuk masyarakat yg ingin melepas penat dari kesibukan yg ada.

Dengan tiket masuk seharga 25000 rupiah pengunjung mampu berjalan jalan di kawasan hijau yg sejuk ini. Sesuai dengan namanya, The Lodge Maribaya juga menyediakan penginapan dengan tema Glamping seperti labu yg menarik. Fasilitas lengkap juga ada didalamnya, seperti televisi, tempat tidur yg nyaman dll. Harga yg ditwarkan juga sesuai dengan fasilitas yg didapatkan merupakan 550000 per pengunjung setiap malamnya.

Selain penginapan The Lodge Maribaya, juga menyediakan dua spot foto yg menjadi favorite setiap pengunjung. Ada Sky Tree yg mirip dengan Sky Tree di Kalibiru. Untuk bisa berfoto ria diatas Sky Tree pengunjung dikenakan biaya tambahan 10000 per orang.

Ada juga ayunan yg berbeda dengan ayunan pada umumnya lho. Traveler mulai merasakan sensasi naik ayunan diatas angin. Untuk mampu menikmati ayunan ini pengunjung juga dikenakan biaya tambahan sebesar 20000 rupiah per orang.

Adalagi yg membuat pengunjung merasa tertantang bagi tiba ke The Lodge Maribaya merupakan bagi menaiki sepeda diatas seutas tali diatas awan. Traveler mulai merasakan bagaimana sensasinya menaiki sepeda yg tak menginjak tanah seperti di sirkus luar negeri. Tapi traveler juga tak perlu khawatir karena alat yg fasilitas tersebut didampingi oleh petugas yg berpengalaman dan alat pengaman yg memadai.

Selain spot foto yg menarik, The Lodge Maribaya juga menyediakan resort yg menyediakan makanan maupun minuman khas Bandung yg enak tentunya. The Lodge Maribaya juga cocok digunakan buat private party maupun acara gathering yg mulai dikerjakan oleh rombongan traveler.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/10/02/124500/3274777/1025/main-main-ke-lembang-wajib-ke-lodge-maribaya
Terima kasih sudah membaca berita Main-main ke Lembang, Wajib ke Lodge Maribaya. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Main-main Ke Lembang, Wajib Ke Lodge Maribaya"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.