Main-main Di Jungleland? Jangan Lewatkan 5 Wahana Terbaik Ini

No comment 135 views

Berikut artikel Main-main di Jungleland? Jangan Lewatkan 5 Wahana Terbaik Ini, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Anda pecinta adrenalin? Jangan mengaku pernah ke taman rekreasi Jungleland di Sentul, Bogor, Jawa Barat, kalau belum mencoba wahana-wahana terbaik di Indonesia ini. Baik wahana yg menantang adrenalin ataupun wahana lainnya yg tak pernah Anda temui sebelumnya di Indonesia.

Air Race

Wahana sesuatu ini layak dijuluki “Wahana terseram di Indonesia”, sebab Anda mulai merasakan bagaimana melayang-layang di angkasa. Wahana pertama di Asia ini telah banyak terkenal karena perputarannya di setiap kursi yg mencapai 360 derajat! Pastinya juga dengan kecepatan yg tak main-main.

“Kami telah naik kedua kalinya soalnya bikin nagih. Pertamanya emang seram tetapi sekarang jadi pengen naik terus,” ujar Kia dan teman-temannya, pengunjung Jungleland ketika di wawancarai oleh KompasTravel, dua waktu yg lalu.

Mereka mengaku ini adalah permainan yg paling menantang. Ketika naik Air Race ini Anda mulai terasa seperti terbang di udara dengan gravitasi yg masih menarik Anda ke bawah. Untuk Anda yg memiliki tinggi di atas 130cm dan memiliki keberanian, jangan lewatkan wahana ini.

JUNGLELAND.CO.ID wahana Ferrish Wheel yaitu wahana tertinggi di Indonesia! Dari ketinggian 45 meter Anda dan anak-anak bisa menikmati pemandangan yg sangat indah.

Ferrish Wheel

Pasti telah tak asing dengan wahana bianglala? Namun ternyata bianglala di Jungleland yaitu bianglala tertinggi di Indonesia! Dari ketinggian 45 meter Anda dan anak-anak mampu menikmati pemandangan yg sangat indah.

Ada lebih dari 20 gondola di wahana ini dan di setiap gondola memiliki kapasitas maksimal 4 orang. Untuk Anda yg memiliki tinggi di atas 110cm, wahana ini wajib Anda naiki dan rasakan keindahan dari posisi tertinggi Ferrish Wheel.

ARSIP JUNGLELAND SENTUL Wahana Hydrolift di Jungleland Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/3/2016).

Hydrolift

Ingin naik arum jeram? Tidak usah jauh-jauh dan sibuk dengan peralatannya. Di Jungleland Anda mampu merasakan naik arum jeram di atas kapal karet. Anda mulai dihempaskan di jalur yg berliku dan curam sepanjang 250 meter.

Tiap kapal berkapasitas enam orang. Wahana ini dibawa segera dari Zamperia Italia dan instalasinya segera oleh tenaga ahli. Coba sendiri wahana ini dan rasakan sensasi meluncur di sungai

JUNGLELAND.CO.ID Daytona yaitu wahana yg memiliki lintasan terpanjang di Indonesia! Anda mulai mengendarai mobil dan melewati lintasan sepanjang 700 meter.

Daytona

Beraksi seperti pembalap F1 tak perlu pergi sirkuit balap karena di Jungleland terdapat Daytona. Daytona yaitu wahana yg memiliki lintasan terpanjang di Indonesia. Anda mulai mengendarai mobil dan melewati lintasan sepanjang 700 meter.

Tidak cuma orang dewasa, Anda dapat mengajak anak Anda yg tingginya diatas 110 meter bagi duduk di kursi penumpang. Jangan meragukan keamanannya karena Anda mulai dilengkapi helm dan perlengkapan lainnya seperti pembalap.

JUNGLELAND.CO.ID Anda mulai berputar dan diayun di atas piring raksasa sampai ketinggian 15 meter! Tentunya dengan kecepatan yg mulai selalu meningkat sampai anda terasa seperti mulai terlempar ke lagit. Wahana ini berkapasitas lebih dari 20 orang.

Disk’O

Belum puas dengan wahana yg ekstrim? Disk’O wajib Anda naiki. Wahana ini yaitu wahana pertama di Indonesia. Namun wahana ini diperuntukan cuma buat remaja dan dewasa dengan tinggi diatas 135cm.

Anda mulai berputar dan diayun di atas piring raksasa sampai ketinggian 15 meter! Tentunya dengan kecepatan yg mulai selalu meningkat sampai anda terasa seperti mulai terlempar ke lagit. Wahana ini berkapasitas lebih dari 20 orang. Berani coba?

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/07/12/124207827/main-main.di.jungleland.jangan.lewatkan.5.wahana.terbaik.ini
Terima kasih sudah membaca berita Main-main di Jungleland? Jangan Lewatkan 5 Wahana Terbaik Ini. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Main-main Di Jungleland? Jangan Lewatkan 5 Wahana Terbaik Ini"