Main Ke Rumah Apung Dan Snorkeling Di Bangsring, Banyuwangi

No comment 37 views

Berikut artikel Main ke Rumah Apung dan Snorkeling di Bangsring, Banyuwangi, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Bangsring Underwater menawarkan pengalaman snorkeling seru. Selain itu, di sana juga ada rumah apung yg unik.

Jika kalian mengunjungi sekitar Banyuwangi, biasanya tujuan penting kami adalah Kawah Ijen, Taman Nasional Baluran, Pantai Pulau Merah dan juga Pantai Green Bay. Padahal Banyuwangi juga milik Bangsring Underwater atau biasa disingkat Bunder.

Terletak di dusun Krajan, Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Bunder akan dibuka pada sekitar Agustus 2014. Jarak dari kota Banyuwangi sekitar 20 km ke arah Pelabuhan Ketapang, berjarak sekitar 2 km dari Pantai Watu Dodol. Dari tempat ini pula wisatawan mampu menyeberang ke Pulau Tabuhan .

Di Bangsring sendiri ada dua pilihan kegiatan yg dapat kami lakukan. Antara yang lain menikmati pantai, menuju rumah apung, ataupun cuma menyewa perahu buat melihat sekeliling Bangsring.

Jika kalian memilih bagi ke rumah apung, kami juga harus menyeberang dengan jarak yg relatif dekat. Di rumah apung ini kami mampu snorkeling dan melihat berbagai jenis ikan dan terumbu karang yg masih asli.

Di sekitar rumah apung juga terdapat keramba dengan jala yg berisi ikan, lobster dan kerapu. Terumbu karang dan ikan-ikan tersebut bisa kalian lihat ketika cuaca cerah, karena ketika kita mengunjungi Bangsring, hujan yg turun malam sebelumnya menyisakan air laut yg keruh  karena adanya sungai yg bermuara ke sini.

Jadi tunggu apa lagi? Singgahlah di Bangsring ketika kamu mengunjungi Banyuwangi.

Sumber: https://travel.detik.com/read/2017/03/29/102500/3418485/1025/main-ke-rumah-apung-dan-snorkeling-di-bangsring-banyuwangi
Terima kasih sudah membaca berita Main ke Rumah Apung dan Snorkeling di Bangsring, Banyuwangi. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Main Ke Rumah Apung Dan Snorkeling Di Bangsring, Banyuwangi"