Mabuk Dan Kencingi Penumpang Pesawat, Traveler Ditangkap Polisi Skotlandia

Berikut artikel Mabuk dan Kencingi Penumpang Pesawat, Traveler Ditangkap Polisi Skotlandia, Semoga bermanfaat

Edinburgh – Ulah traveler mabuk memang ada-ada saja. Belum lama, seorang traveler terpaksa ditangkap polisi gara-gara mabuk dan mengencingi penumpang pesawat di Skotlandia.

Kejadian itu pun sampai diberitakan oleh media lokal seperti Herald Scotland hingga media Inggris Daily Mail. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Jumat (15/7/2016) media Herald Scotland memberitakan kejadiannya yg terjadi pada Rabu (13/7) pukul 15.30 waktu setempat di pesawat easyJet dari Kopenhagen ke Edinburgh.

Kronologisnya, ketika itu pesawat maskapai easyJet tengah bertolak dari Kopenhagen di Denmark menuju Edinburgh di Skotlandia. Ketika pesawat telah mendarat di Bandara Edinburgh, mendadak seorang penumpang pria (26) yg identitasnya tidak dijelaskan meminta buat langsung bergegas turun.

Namun karena pesawat masih dalam proses mendarat, pramugari cuma mempersilakan sang traveler buat duduk dan tenang. Tapi tak disangka, traveler tersebut malah membuka celana dan mengencingi penumpang di sekitarnya. Kelewatan..

Atas ulahnya, penumpang itu pun ditahan di pesawat dan dijemput oleh polisi setempat. Diketahui kalau pria tersebut mabuk dan kedapatan mengkonsumsi alkohol di Bandara Kopenhagen sebelum berangkat.

“easyJet mengkonfirmasi kalau pesawat dengan nomor penerbangan EZY6984 dari Kopenhagen ke Edinburgh pada 13 Juli disambut oleh polisi ketika datang di Edinburgh sebagai akibat dari ulah penumpang pesawat yg mengganggu,” ujar juru bicara easyJet seperti diberitakan media Daily Mail.

Padahal aturannya, penumpang pesawat memang tak diizinkan buat mengkonsumsi alkohol sebelum atau saat pesawat mengudara demi kenyamanan penumpang lain. Tapi terus ada saja yg melanggar dan membuat ulah hingga harus berujung dengan ditangkap polisi. Ada-ada saja..

(aff/aff)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/07/15/091742/3253840/1382/mabuk–kencingi-penumpang-pesawat-traveler-ditangkap-polisi-skotlandia
Terima kasih sudah membaca berita Mabuk dan Kencingi Penumpang Pesawat, Traveler Ditangkap Polisi Skotlandia. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Mabuk Dan Kencingi Penumpang Pesawat, Traveler Ditangkap Polisi Skotlandia"