Long Weekend Ini, Ayo Nikmati Senja Di Candi Ratu Boko

No comment 119 views

Berikut artikel Long Weekend Ini, Ayo Nikmati Senja di Candi Ratu Boko, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Candi Ratu Boko di Yogyakarta jadi destinasi asyik bagi liburan long weekend ini. Cobalah buat menikmati nuansa senja di candi ini. Asyik untuk foto-foto lho!

Istana Ratu Boko terkenal sebagai tempat terbaik bagi menikmati sunset di Yogyakarta. Berada di ketinggian, panorama yg disuguhkan di Istana Ratu Boko memang sangat indah, terlebih dengan adanya bangunan candi yg membingkai gambaran matahari tenggelam dengan sempurna.

Dalam kesempatan jalan-jalan bareng dTraveler mengunjungi Istana Ratu Boko, adalah kali ke-2 aku ke tempat ini. Keduanya sama-sama ketika sedang hujan. Mungkin aku harus tiba yg ke 3 kalinya, agar mampu menikmati sunset yg sempurna.

Jika di kesempatan pertama, aku memasuki komplek Istana Ratu Boko dari tempat parkir sehingga segera memasuki pintu masuk istana, sedang pada kali kedua, aku masuk dari jalan dekat Boko Sunset Resto. Lebih dekat memang, tapi karena letaknya yg tinggi, anak tangga yg harus disusuri pun lumayan banyak.

Setelah meniti sekian anak tangga dengan terengah-engah dan berkeringat, sampailah di pintu masuk Istana Ratu Boko dan bersiap mengeksplore tempat itu. Hujan yg masih saja turun tak mengurangi niat buat menikmati keindahan Istana Ratu Boko. Hujan justru tidak mengurangi suasana romantis ketika itu.

Cuaca memang sedang tak bersahabat, sehingga tak dapat menikmati sunset yg keren. Yang jelas, aku mulai tiba lagi, dan berharap kali ketiga aku mulai beruntung menikmati sunsetnya.

Tunggu aku kembali ya, Ratu Boko.

Sumber: https://travel.detik.com/read/2016/12/09/111800/3363565/1025/long-weekend-ini-ayo-nikmati-senja-di-candi-ratu-boko
Terima kasih sudah membaca berita Long Weekend Ini, Ayo Nikmati Senja di Candi Ratu Boko. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Long Weekend Ini, Ayo Nikmati Senja Di Candi Ratu Boko"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.