Long Weekend Di Asahan, Ada Air Terjun Dengan Latar Sawah

No comment 176 views

Berikut artikel Long Weekend di Asahan, Ada Air Terjun Dengan Latar Sawah , Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Air Terjun Ponot di Kabupaten Asahan memiliki pemandangan yg berbeda. Di sini air terjunnya memiliki latar berupa persawahan hijau yg cantik.

Air terjun yg memiliki latar berupa bebatuan dan sungai mungkin telah biasa. Namun, pemandangan Air Terjun Ponot yg memiliki latar persawahan hijau tentu bukan sebuah pemandangan biasa yg dapat dilihat di mana saja

Air Terjun Ponot sendiri adalah salah sesuatu air terjun indah di Desa Tangga, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan dan menjadi primadona pariwisata di kabupaten ini.

Air terjunnya memiliki ketinggian sekitar 100 meter dengan 3 tingkatan air terjun. Di sekitar air terjunnya juga mengalir dua air terjun kecil yg tidak mengurangi keindahannya.

Selain keindahannya tadi, masih ada sesuatu keunikan air terjun ini yg luput dari perhatian orang-orang. Saya sendiri tak sengaja menemukannya, karena ketika itu air terjun ini penuh dengan wisatawan sehingga aku memilih melihat dari kejauhan saja. Saat itulah aku melihat persawahan hijau yg berlatarkan Air Terjun Ponot.

Perpaduan antara hijaunya persawahan yg berundak-undak, segarnya air terjun yg mengalir deras dan kokohnya tebing batu dari Ngarai Sigura-Gura sudah menghadirkan sesuatu keindahan yg sungguh mengagumkan di hati saya.

Apalagi ketika itu wisatawan lainnya tak menyadari keindahan ini dan terfokus pada Air Terjun Ponot saja, sehingga aku dapat menikmati keindahan alam ini secara bebas dan lepas.

Di sini aku pun mendapat sesuatu pelajaran berharga, bahwa terkadang kami harus melihat satu dari sisi yg berbeda karena di sana ada keindahan yg tak mulai kalian duga.

Sumber: https://travel.detik.com/read/2016/12/23/103000/3317406/1025/long-weekend-di-asahan-ada-air-terjun-dengan-latar-sawah
Terima kasih sudah membaca berita Long Weekend di Asahan, Ada Air Terjun Dengan Latar Sawah . Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Long Weekend Di Asahan, Ada Air Terjun Dengan Latar Sawah"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.