Liburan Yang Berbunga-bunga Ke Lembang

No comment 139 views

Berikut artikel Liburan yang Berbunga-bunga ke Lembang, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Kawasan Lembang terkenal mulai kecantikan alamnya dan udaranya yg sejuk. Traveler yg berlibur ke sana dijamin mulai berbunga-bunga.

“Say it with flower” kata pepatah yg sampai sekarang masih berlaku untuk sebagian orang. Di kala sedih, simpati maupun bahagia, kalian dapat mengungkapkan perasaan itu dengan rangkaian bunga.

Kita mampu memesan rangkaian bunga baik bagi ucapan selamat ulang tahun, selamat atas kelulusan, maupun kesuksesan seseorang. Bisa juga ketika pembukaan sebuah kantor atau tempat usaha, maupun sebagai ungkapan simpati buat seseorang yg tengah sakit, hingga ucapan duka cita buat yg meninggal dunia.

Lembang dikenal sebagai salah sesuatu sentra produksi bunga potong dan tanaman hias lainnya. Kita mampu menjumpai kebun bunga mawar, gerbera, maupun krisan di daerah ini.

Memiliki kesempatan bagi mengunjungi tempat pengemasan bunga, tentunya yaitu kesempatan yg harus disyukuri, karena di tempat ini kami mampu melihat berbagai macam bunga dengan berbagai warna yg indah dipandang mata.

Di tempat pengemasan bunga, kami mampu melihat bunga-bunga ini disortir dan dikelaskan. Pada umumnya menurut panjang tangkainya. Bila ingin melihat bunga-bunga sepuas hati, datangilah tempat pengemasan bunga di Lembang ini, dijamin hati kalian menjadi berbunga-bunga saking senangnya.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/06/24/143700/3214604/1025/liburan-yang-berbunga-bunga-ke-lembang
Terima kasih sudah membaca berita Liburan yang Berbunga-bunga ke Lembang. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Liburan Yang Berbunga-bunga Ke Lembang"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.